Komunitas Asus Zenfonegraphy Jawa Barat

0
771
Jpeg

Destinasi Bandung-Kemajuan teknologi memang tidak ada habisnya. Sekarang untuk mendapatkan hasil foto yang sangat bagus tidak harus dengan kamera profesional DSLR. Dengan kamera smartphone sekarang bisa mendekati kamera profesional. Seperti yang dilakukan komunitas fotography pengguna smartphone  yaitu Komunitas ZenfoneGraphy.

Komunitas ZenfoneGrpahy ini memang masih dibilang cukup baru, namun anggotanya itu sendiri sudah cukup banyak baik itu di Bandung sendiri atau di luar Bandung. Menurut Tedy selaku Founder dari ZenfoneGraphy ini mengakui bahwa namanya menggunakan Jawa Barat, dikarenakan agar tidak terpaku dengan Bandung saja, dikarenakan Bandung merupakan destinasi wisata dan juga banyak mahasiswa dari luar Bandung sehingga bagi orang yang ingin bergabung dengan kita tidak canggung walaupun bukan asli Bandung.

Member dari ZenfoneGraphy sendiri sekarang sudah lebih dari 50 orang baik itu Bandung ataupun Luar Bandung seperti Garut dan Bogor. Bagi anda yang ingin mengikuti komunitas ini juga tidak dipungut biaya untuk menjadi member, hanya ada sistem Kas setiap berkumpul gathering. ZenfoneGraphy melakukan gathering sesama member setiap 2 minggu sekali yang bertempat di Balai Kota Bandung.

Selain berkumpul dan gathering dengan sesama anggota di Balai Kota Bandung, komunitas ini juga mengadakan penggalangan dana untuk korban longsor di pangalengan baru – baru ini dengan cara berkeliling dan hunting foto sepanjang jalan bandung. Rencananya Komunitas ZenfoneGraphy ini juga akan membuat pameran Fotografi pada ulang tahun Zenfone pada bulan Oktober dan sekaligus mengadakan Kopnas dengan anggota ZenfoneGraphy seluruh Indonesia di Jakarta.

Jangan lupa add facebooknya di Asus Zenfonegraphy Jawa Barat.

Comments

Komentar Disini