23 Fashion District 2018 Hadirkan 50 Desainer Terbaik Indonesia

0
57

Destinasi Bandung-23 Fashion District 2018 Hadirkan 50 Desainer Terbaik Indonesia. Keberhasilan tahun 2017 lalu dalam menyelenggarakan 23 Fashion District menjadi acuan bagi pihak penyelenggara yaitu 23 Paskal Shopping Center dan Indonesian Fashion Chamber (IFC) untuk kembali menggelar perhelatan mode terbesar itu di tahun 2018 ini.

23 Fashion District 2018 Hadirkan 50 Desainer Terbaik Indonesia / Destinasi Bandung

Perhelatan tersebut resmi di gelar pada tanggal 7-9 September 2018 dengan mengusung tema “Forecast Your Future Fashion”.

Seremoni digelar di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center pada pukul 16:00 dan dibuka oleh sambutan M. Satriawan Natsir selaku General Manager 23 Paskal Shopping Center. Lalu di sambung dengan parade busana dari desainer Warnatasku, Deden Siswanto, Runny Soema, Raegita Zorro, Elly Virgo dan Wilsen Willim.

“23 Fashion District diselenggarakan untuk mendukung dan menjalin sinergi dengan pelaku ekonomi kreatif sektor fashion sebagai upaya pendorong perkembangan fashion di Indonesia dan diharapkan untuk memperkenalkan tentang kreatif dan tren yang berlaku dalam indistri fashion nasional kepada masyarakat luas” papar M. Satriawan Natsir.

23 Fashion District 2018 Hadirkan 50 Desainer Terbaik Indonesia / Destinasi Bandung

23 Fashion District melibatkan setidaknya 50 Desainer berbakat Indonesia yang sebagian tergabung dalam organisasi Indonesian Fashion Chamber. Kategori busana yang ditampilkan yaitu Avant Garde, Urban, Muslim, dan Evening Wear.

Sebagai ajang mode akbar di Bandung yang akan digelar setiap tahun, 23 Fashion District diharapkan dapat memperkuat Kota Bandung sebagai salah satu pusat belanja dan acuan tren mode di Indonesia. Untuk menunjang gelaran fashion show, 23 Fashion District menghadirkan pop- up market sebagai ruang bagi desainer dan brand fashion Indonesia untuk memasarkan keragaman dan keunggulan produknya. (Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini