23 Fashion District 2018 Selesai, Sampai Jumpa di Tahun 2019

0
48
Processed with VSCO with a6 preset

Destinasi Bandung- 23 Fashion District 2018 Selesai, Sampai Jumpa di Tahun 2019. Perhelatan mode terbesar 23 Fashion District 2018 yang diselenggarakan dari tanggal 7-9 September telah memasuki hari terakhir. Sesuai tema yang diangkat “Forecast Your Future Fashion”, 23 Fashion District menghadirkan tawaran fashion 2019/2020 persembahan dari 50 Desainer di tanah air yang meliputi ragam gaya mulai dari Avant Garde, Urban, Muslim, hingga Evening Wear.

23 Paskal Shopping Centre bersama Indonesian Fashion Chamber telah sukses menggelar perhelatan mode tahun ini. Seperti tahun lalu, tujuan dari acara ini yakni ingin menjadikan Indonesia sebagai sentra fashion dunia.
“23 Fashion District merupakan wadah bagi kreativitas insan mode Indonesia untuk mempresentasikan katya terbaru sesuai perkembangan tren terbaru sehingga dapat menginspirasi masyarakat banyak” Tutur Desainer Nuniek Mawardi saat Pess Conference, Minggu.

Rangkaian acara pada hari terakhir 23 Fashion District pada sesi pertama menampilkan karya kriya kayu dengan tema “The Forest”. Kemudian disambung dengan parade busana dari desainer Retty Selya, Vonna Nunucolla, Widya Andhika, Deceu Suzan, Listya Dyah Rahayu, Alvy Oktrisni, Lisa Fitria, Lenny Agustin, dan ditutup oleh Billy Tjong.

Pada sesi kedua menampilkan karya-karya dari desainer Weda Githa, Saffana, Irma Intan, Yufie Kartaatmadja, Sad Indah, Institut Kesenian Jakarta, Nafil Apim, Nuniek Mawardi dan ditutup oleh Oka Diputra.

Tak terhenti pada perhelatan tahun ini, 23 Paskal Shopping Centre bersama Indonesian Fashion Chamber (ICF) berkomitmen untuk terus menggaungkan karya desainer dan merk fashion Indonesia dengan tawaran fashion khas Indonesia di tahun depan dan seterusnya.
23 Paskal Shopping Centre dan Indonesian Fashion Chamber (ICF) berharap kesuksesan acara ini dapat memotivasi desainer Indonesia, memperkuat posisi kota Bandung sebagai barometer tren fashion di Indonesia. Dan berujung dengan terwujudnya harapan Indonesia sebagai acuan tren bagi industry fashion global.(Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini