2nd Anniversary Our Wish Community Dukung Pariwisata Indonesia

0
48
Our Wish Community

Destinasi Bandung-2nd Anniversary Our Wish Community Dukung Pariwisata Indonesia. Our Wish Community (komunitas pengguna Toyota Wish) melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional. Untuk melanjutkan misi positif, pada tanggal 4-6 November 2016 telah dilaksanakan kegiatan yg bersifat social dan bertajuk “2nd Anniversary Our Wish Community”. Visi dan misi dari kegiatan ini adalah melakukan perayaan ulang tahun sekaligus berbagi kebahagiaan terhadap sesama di beberapa area dan dikemas dalam touring yang bersifat fun.

Acara 2nd Anniversary Toyota Wish Community, dimulai pada hari Jumat tanggal 4 Nov 2016 tepat pukul 08.00 pagi hari beberapa member Jabotabek melakukan meet up dan line up di Rest Area KM 57 Tol Cikampek dan setelah beberapa mobil terkumpul, maka Our Wish Community melakukan konvoy ke arah Jawa Tengah sambil membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan social yg membutuhkan.

Tepat pukul 18.00, konvoy memasuki kota Semarang dan disambut oleh beberapa member dari chapter Semarang untuk selanjutnya menuju welcome dinner di salah satu Restaurant yg berlokasi di area Semarang.

Kegiatan di hari selanjutnya adalah mengunjungi beberapa situs bersejarah di Kota Semarang sesuai dengan tagline acara yaitu Our Wish mendukung Pariwisata. Destinasi pertama yg dituju adalah Lawang Sewu. Di bangunan peninggalan jaman kolonial Belanda ini beberapa member wisher sempat melakukan foto bersama dipandu oleh lokal guide setempat. Selanjutnya rombongan Wisher (sebutan untuk pengguna Toyota Wish) mengunjungi beberapa peninggalan sejarah kuno di kota Semarang sepeeti Klenteng Sam Po Kong dan Greja Blenduk di area Kota Lama.

Selanjutnya melakukan konvoy ke kota Yogyakarta dengan bantuan patwal mengingat panjangnya peserta konvoy. Saat melintas di kota Magelang sempat melakukan foto session di area sekitar Candi Borobudur sebagai salah satu bukti 7 keajaiban dunia. Selesai mengunjungi Candi Borobudur, maka rombongan melakukan meet up dengan chapter Jawa Timur, Madura dan Bali di area Monumen Jogja Kembali.

Agenda di hari selanjutnya adalah mengunjungi beberapa destinasi wisata di sekitaran kota Yogyakarta. Selesai sarapan maka seluruh member melakukan konvoy dengan pengawalan penuh dari pihak kepolisian. Destinasi yg termasuk dalam agenda diantaranya Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta dan kawasan wisata belanja di Malioboro. Messsage yg ingin disampaikan ke public adalah Our Wish Community mendukung penuh program Pariwisata yg bisa mendatangkan devisa bagi negara, untuk itu kami sengaja mengunjungi beberapa destinasi wisata di kota Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ke depan para member berharap agar para member dari area lain bisa juga berpartisipasi dalam agenda tahunan ini. Mengingat banyak manfaat yg didapat dari gathering semacam ini seperti, saling bertukar fikiran mengenai trouble shooting maupun sekedar tukar ilmu tentang spare part beserta substitusinya.

Buat para pemakai dan pecinta Toyota Wish bisa joint ke komunitas ini dengan menghubungi OM GITA di nomor hp 0811195586 atau 08563110888

Comments

Komentar Disini