5 Alasan Rayakan Tahun Baru 2018 di Kawasan Trans Studio Bandung

0
168

Destinasi Bandung-5 Alasan Merayakan Tahun Baru 2018 di Kota Bandung. Kota Bandung yang identik dengan kota kreatif, cuaca yang bersahabat, berbagai pilihan kuliner tradisional yang unik, merupakan beberapa alasan mengapa Kota Kembang ini selalu menarik untuk dikunjungi. Terutama pada musim liburan tahun baru ini, setiap sudut kota pasti menawarkan banyak hal seru untuk menghibur pengunjung. Salah satu destinasi wajib dikunjungi di Kota Bandung adalah Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, yang memiliki lima pilihan program menyambut tahun baru 2018 yang tidak boleh dilewatkan.

New Year’s Eve Celebration at The Trans Luxury Hotel with All 4 One and Sheila on 7.

All 4 One legenda R&B/pop group asal Amerika dan Sheila on 7 band musik kenamaan Indonesia yang berdomisili di Yogyakarta akan datang ke Kota Bandung untuk menyambut kemeriahan tahun baru 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung pada 31 Desember 2017 di Trans Convention Centre. All 4 One dengan lagu hitsnya seperti I Swear, I can Love You Like That, So Much in Love, dan lainnya, siap mengajak pengunjung bernostalgia bersama ke tahun 90an. Begitu juga dengan Sheila on 7 dengan lagu-lagu abadinya seperti Sephia, Dan, Melompat Lebih Tinggi, pastinya sangat dirindukan oleh pengunjung.

Harga tiket untuk kelas Festival Rp.800.000net, VIP Rp.1.300.000net, dan VVIP Rp.1.800.000net bisa didapatkan di Festive Desk lantai lobby, atau secara online di tiket.com dan bookmyshow.com.
Trans Studio Bandung Hadirkan Sword Master Alex Magala dan Akrobatik Sirkus Cina

Spesial di periode liburan akhir tahun ini, untuk memeriahkannya Trans Studio Bandung mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional “SWORD MASTER”. Selain menampilkan aksi menegangkan dari seorang ahli sword swallower Alex Magala, pertunjukan ini juga akan menampilkan kehebatan pendekar Shaolin dalam memperagakan aksi Kungfu, serta akrobatik dari China yang akan menunjukan kehebatan dan kelenturan badan mereka dalam aksi Aerial Magic Cube, High Chair dan Rolling Lamps. Pertunjukan ini dapat disaksikan mulai tanggal 23 Desember 2017 – 7 Januari 2018 di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu indoor theme park terbesar bisa menjadi salah satu alternatif yang baik untuk menghindari hujan saat liburan ini. Pengunjung bisa menikmati 20 wahana dan 4 pertunjukan utama. Khusus untuk periode liburan 16 Desember 2017 – 14 Januari 2018, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp.280.000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan.
Semarak Trans Studio Mall dengan Year End Shopping, Multimedia Show dan Spektakuler Fireworks
Trans Studio Mall menyambut suka cita libur panjang menjelang pergantian tahun 2017 ke 2018, dengan tema Transvolution. Rangkaian kemeriahan di Trans Studio Mall digelar dari tanggal 29 Desember hingga tanggal 31 Desember 2017, pagelaran seru akan menghibur pengunjung dengan penampilan DJ Astrid Morena, Trans Studio Bandung Big Band, laser show, video mapping serta fireworks sebagai tanda masuknya di tahun yang baru dengan semangat baru.

Year End Shopping Sale juga pastinya paling dinanti oleh pengunjung, karena pada tanggal 30 Desember 2017, seluruh tenant yang berpartisipasi akan menawarkan diskon hingga 70% serta hadiah menarik yang akan dibagikan bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp.500.000 menggunakan kartu kredit Bank Mega dan TSM Ultima, serta Rp.1.000.000 menggunakan kartu kredit lainnya atau cash, akan mendapatkan merchandise menarik serta voucher hotel, tiket masuk theme park & voucher diskon dari tenant – tenant yang berada di Trans Studio Mall. Untuk mendapatkan informasi terkini untuk diskon dan program-program seru di Trans Studio Mall dapat dengan mengunjungi website resmi www.transstudiomall.com

Tahun Baru dengan Gemerlap Kota Bandung di The 18th Restaurant and Lounge
Untuk pengunjung yang ingin menikmati sajian set menu spesial bersama orang-orang tercinta dengan pemandangan Kota Bandung yang dipenuhi dengan pesta kembang api spektakuler dari lantai 18 The Trans Luxury Hotel, sangat tepat untuk memilih Sparks of Gold New Year’s Eve Dinner at The 18th. Dengan harga Early Bird Dinner Rp.555.000net/pax pada pukul 16.00 – 19.00 WIB dan New Year’s Eve Dinner pada pukul 20.00 – selesai dengan harga Rp. 950.000net/pax. Sajian istimewa hasil kreasi Chef de Cuisine Lukman Hakim dan tim pastinya akan semakin menyempurnakan pengalaman pengunjung merayakan tahun baru di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.
Keceriaan Libur Natal dengan Paket Istimewa di ibis Bandung Trans Studio
Di long weekend ini ibis Bandung Trans Studio menyediakan paket menginap yang sudah termasuk Christmas Dinner. Paket ini dapat dinikmati pada tanggal 23 hingga 25 Desember 2017. Para tamu dapat menginap, menikmati sarapan pagi untuk dua orang, dan tentunya makan malam istimewa untuk dua orang di Oopen Restaurant. Selain itu juga tersedia kegiatan untuk anak-anak di liburan kali ini berupa Beverage Class yang akan diadakan pada Minggu, 24 Desember 2017. Beverage class kali ini bertemakan bagaimana cara membuat milk shake yang akan langsung dipraktekkan oleh bartender berpengalaman.

Tidak hanya sekedar membuat minuman, namun anak-anak juga akan diajak untuk berkreasi dengan minuman mereka seperti menambahkan topping, memilih rasa dari milk shake yang mereka buat, dan membuat minuman mereka menjadi semenarik mungkin. Kesemua fasilitas tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 1.100.000 net/ kamar/malam. Yuk, jangan lewatkan liburan istimewa kali ini di ibis Bandung Trans Studio. Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi telepon 022-87345555 atau klik www.ibisbandung.com.

Comments

Komentar Disini