7 Tempat Wisata Bandung yang Wajib Anda Kunjungi di Tahun 2020, Nomor 6 Cocok Bareng Keluarga

7 Tempat Wisata Bandung yang Wajib Anda Kunjungi di Tahun 2020, Nomor 6 Cocok Bareng Keluarga

DESTINASI BANDUNG -7 Tempat Wisata Bandung yang Wajib Anda Kunjungi di Tahun 2020, Nomor 6 Cocok Bareng Keluarga. Tempat wisata di Bandung hingga saat ini masih menjadi primadona bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Salah satu alasan masih banyak nya wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di Bandung karena suasana alamnya masih sejuk dan alami.

Selain itu tempat wisata di Bandung juga banyak sekali pilihannya. Wisatawan juga bisa memilih destinasi wisata yang cocok untuk keluarga maupun anak muda.

Berikut Tim Destinasi Bandung rangkum 7 Tempat wisata Bandung yang wajib di Kunjungi untuk menemani liburan Anda :

Glamping lakeside / Destinasi Bandung

1. Glamping Lakeside Ciwidey

Destinasi wisata yang berada di Bandung Selatan tepatnya di Ciwidey ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Alamnya indah, anda dan keluarga bisa sekalian berkemah di sini. Ada beberapa glamping yang bisa disewa dengan pemandangan Situ Patenggang.

Baca Juga :  Nikmati Mexican Barbeque di Travello Hotel Bandung

Selain itu di Glamping Lake side Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seru di sini. Mulai dari menjelajah danau dengan perahu, piknik di pinggiran danau, sampai bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Anda juga bisa makan dan foto cantik di perahu pinisi dengan latar belakang Situ Patenggang.

Glamping Lake side berlokasi di : Jalan Raya Ciwidey – Patengan KM 39, Situ Patenggang, Kecamatan Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

The Great Asia Afrika Lembang / Destinasi Bandung

2 The Great Asia Afrika

Di destinasi wisata ini pengunjung akan disuguhkan dengan miniatur 7 Negara di dunia dengan spot yang instagramable seperti Negara Jepang, Korea Selatan, India, Thailand, Afrika Selatan dan Timur Tengah.

Saat ini, seluruh atraksi wisata di sana telah dibuka seperti kebun binatang mini, jajanan di area India, Jepang, dan Afrika Selatan, serta Chocolate Factory.

Baca Juga :  Cuaca Buruk, BPBD Lebak Himbau Wisatawan Tidak Berenang Di Pantai Sawarna

Spot foto di area Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Timur Tengah, dan Nusantara pun telah dibuka. Selain itu ada juga penyewaan kostum tradisional dari beberapa negara termasuk Korea Selatan, India, Jepang, dan Timur Tengah.

The Great Asia Africa berlokasi di Jalan Raya Lembang – Bandung nomor 71, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Harga tiket selama pandemi adalah Rp 50.000 per orang.

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-21.00.

The Lodge Maribaya/ Destinasi Bandung

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya berada di Jalan Maribaya nomor 149/252, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Para pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan hijau yang dipenuhi dengan hutan pinus.

Selama berkunjung, wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan wisata seperti trekking di tengah hutan pinus, naik sepeda di seutas tali yang cukup tinggi, atau ngopi asyik di The Pines Cafe.

Baca Juga :  Pelni Manjakan Wisatawan Ke Destinasi Wisata Raja Ampat &Wakatobi

Comments

Komentar Disini