Aa Teteh Pusat Oleh – Oleh Bandung Harga Mulai Rp. 3.000,- Saja

0
271

Destinasi Bandung-Aa Teteh Pusat Oleh – Oleh Bandung Harga Mulai Rp. 3.000,- Saja. Jika berkunjung ke Bandung tidak afdol rasanya kalau tidak bawa oleh – oleh makanan khas Bandung. Nah yang lagi berlibur ke kota kembang tempat yang satu ini wajib di kunjungi, karena menyediakan berbagai macam jajanan makanan dan fashion khas Bandung dengan harga sangat terjangkau.

Berlokasi di Jalan Dago, Aa Teteh yang merupakan outlet dari ustadzah terkenal Oki Setiana Dewi yang buka pada 18 Agustus 2018 ini menyediakan berbagai macam makanan untuk di jadikan buah tangan seperti bolen dago yang menjadi andalan utamanya dengan ciri khas bolennya yang lebih kering dan tahan lama. Ada juga bolu gulung, brownies, dodol, keripik peyeum, keripik, seblak, kue kering, kue opak, kacang bumbu rempah, abon, molen sale pisang, batagor pangsit, bandrek, coklat, madu, dll.

“Di Aa Teteh juga menyediakan berbagai macam merchandise seperti bros, gantungan kunci, cepuk untuk handphone, dan berbagai macam fashion mulai dari anak – anak hingga dewasa,” ujar Supervisor Aa Teteh, Wawan.

Bicara masalah harga jangan khawatir, mulai dari harga Rp. 3.000,- yakni permen coklat, hingga bolu yang di bandrol dengan harga Rp. 69.000,- saja.

Khusus libur lebaran tahun ini ada diskon khusus produk bolen dago dari harga Rp. 49.000,- menjadi Rp. 35.000,- dengan 5 varian rasa yang bisa di pilih yakni double cheese, pisang coklat, pisang keju, kacang hijau, apel.

Dan khusus baju muslim diskon 20 % dan 30 %. Untuk yang senang dengan bolu gulung tersedia tiga varian, yakni rasa coklat, pandan dan lemon.

Dengan parkir serta tempat belanja yang luas dan nyaman pengunjung di buat betah untuk memilih berbagai produk yang terpajang. Buka tiap hari dari jam 07.00 – 22.00 wib, Aa Teteh beralamatkan di Jl. Dago No. 151 Bandung, instagram @aateteh_pusatoleholehbandung.

Comments

Komentar Disini