AccorHotels di Bandung Peduli Korban Banjir Bandang Garut

0
132

Destinasi Bandung- AccorHotels di Bandung Peduli Korban Banjir Bandang Garut . Hotel-hotel AccorHotels yang ada di Bandung bersama-sama menuju Garut untuk memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah banjir. Banjir ini melanda beberapa daerah yang ada di Garut dan sekitarnya. Dengan rasa kemanusiaan yang tinggi beberapa perwakilan dari hotel-hotel AccorHotels yang ada di Bandung diantaranya Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, ibis Styles Bandung Braga, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, dan ibis Budget Bandung Asia Afrika bersama-sama menyalurkan bantuan secara langsung.

Bantuan-bantuan yang diberikan langsung diantarkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk segera didistribusikan kepada para warga yang sangat membutuhkan. Bentuk bantuan yang diberikan diantaranya kelengkapan untuk tidur, air mineral, pampers, peralatan kebersihan, peralatan mandi, pakaian layak pakai, dan kelengkapan lainnya. Bantuan tersebut diterima oleh tim dari BPBD Kabupaten Garut.

Tidak hanya bantuan dalam bentuk barang, tim relawan AccorHotels Bandung juga ikut serta membersihkan area RSUD dr. Slamet Garut yang juga terkena banjir. Area tersebut dipenuhi oleh lumpur sisa banjir, dimana rumah sakit merupakan tempat yang sangat penting dan dibutuhkan oleh warga yang memerlukan pertolongan medis. Area yang sempat dibersihkan oleh tim relawan yaitu koridor lantai 1, ruang bayi, dan ruang pasien wanita yang semuanya berada di lantai 1. Ketika tim bergotong royong di sana terlihat kegiatan di rumah sakit sudah mulai berangsur normal, hanya ruang rawat jalan yang belum berjalan normal.

Hotel-hotel AccorHotels di Bandung berharap apa yang dilakukan oleh para relawan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para warga Garut, dan semoga keadaan segera kembali normal.

Comments

Komentar Disini