Acer Aspire E5-473, Powerful dengan Desain yang Unik dan Berwarna

0
530
Acer Aspire E5-473

Destinasi Bandung-Tidak seperti kebanyakan notebook lainnya yang terlihat kaku dan memiliki pilihan warna yang terbatas, Acer Aspire E5-473 hadir dengan desain yang unik.

Cover luar Aspire E5-473 memiliki corak tekstil dengan pola Fine Linen yang menghadirkan kesan elegan dan nyaman untuk disentuh. Dengan 6 pilihan warna yaitu Cotton White, Charcoal Grey, Ocean Blue, Denim Blue, Coral Pink, & Tropical Yellow pada interiornya.

Hadirnya beragam warna notebook teranyar ini bisa dicocokkan dengan kepribadianmu yang modis dan dinamis untuk menemani kamu melewati kegiatan perkuliahan, produktivitas di dalam kantor atau bahkan untuk bermain game.

Acer Aspire E5-473
Acer Aspire E5-473

“Kebanyakan notebook terlihat kaku dan memiliki warna terbatas, namun Acer Aspire E5-473 hadir dengan desain yang unik. Cover luar Acer Aspire E5-473 bercorak tekstil dengan pola Fine Linen, sehingga menghadirkan kesan elegan dan nyaman untuk disentuh,” ujar Product Manager Product Marketing Departement Acer Indonesia Sianti Setiawan, Senin (9/11/2015).

Dilengkapi dengan pilihan prosesor Intel 5th Gen Broadwell yang lengkap mulai dari Core i3, Core i5, dan Core i7 yang merupakan kombinasi sempurna antara performa prosesor yang kencang namun tetap hemat daya.

Selain itu, Aspire E5-473 juga dilengkapi dengan graphic processing unit NVIDIA GeForce 920M/940M dengan dedicated memory sebesar 2GB DDR3 yang mampu menjalankan game yang memiliki grafis tinggi dengan lancar.

“Untuk anda yang suka mendengarkan musik atau menonton film di notebook, Aspire E5-473 dilengkapi dengan teknologi Acer True Harmony,” jelasnya.

Perpaduan harmoni antara hardware dan software pada Aspire E5-473 memberikan kualitas audio yang lebih hidup, bass yang lebih mendalam, dan memiliki distorsi suara yang lebih kecil sehingga membawa pengalaman hiburan kamu ke tingkat yang lebih tinggi.

Jika mata cepat lelah saat memandangi layar notebook dalam waktu yang cukup lama, hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Aspire E5-473.

“Dengan teknologi Acer Bluelight Shield, emisi cahaya biru dari layar LCD akan berkurang sehingga efek Computer Vision Syndrome seperti mata cepat lelah dan kering dapat dikurangi,” ujarnya.

Sianti mengatakan, Acer Aspire E5-473 menghadirkan dua port USB 3.0 yang salah satu portnya memiliki fitur Power-Off USB Charging.

“Sehingga jika melakukan Charging Gadget, kita tidak harus menyalakan notebook. Yang pasti Acer Aspire E5-473 Powerful dengan desain yang unik dan Colorful, Notebook Acer Aspire E5-473 dibanderol 5 jutaan,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini