Acer Liquid Z320, Smartphone Dengan Fitur Lengkap Dikelasnya

0
1730
Acer liquid z230 / destinasi bandung

Destinasi Bandung – Acer kembali meluncurkan smartphone terbarunya yakni tipe Liquid Z320 yang memiliki fitur lengkap untuk semua aktivitas. Tidak seperti smartphone lain di kelasnya Acer Z320 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan dengan ukuran layar 4,5 inci sehingga nyaman di pegang.

Layar IPS pada Liquid Z320 dilengkapi dengan Acer BlueLight Shield sehingga mata kamu tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama.

Dengan membanderol harga Rp 1.099.000, Liquid Z320 memiliki kamera utama lima megapixels auto focus dan kamera depan dua megapixels. Bahkan kamera tersebut dilengkapi voice camera control sehingga dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja.

“Enggak perlu repot dengan menekan tombol kamera pada layarnya lagi,” ujar Senior Product Manager SHH Departement PT Acer Indonesia Fabiant Kayatmo, Senin (9/11/2015).

Apabila anda mengambil gambar di kegelapan , jangan khawatir gambarnya menjadi gelap. Karena Liquid Z320 ada fitur Bright Magic Selfie yang bisa membuat kamera depan dan belakang menjadi lebih terang dan jelas.

Selain itu bagi anda yang hobi mengambil gambar makanan, Smartphone ini di lengkapi dengan fitur Gourmet Mode yang pas untuk motret makanan dan langsung di upload ke sosial media seperti instagram , pinterest dan path.

“Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1GB, Liquid Z320 tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Karena ada fitur Acer Float aplikasi seperti kalkulator, calendar,text, stopwatch, browser, kamera, maps dan note,”ujarnya.

Liquid Z320 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif ketika kamu sedang menggunakan smartphone ini.

“Jika anda ingin meminjamkan smartphone ke anak-anak, Liquid Z320 memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang berisi konten khusus anak-anak sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini