Achmad Noer Ardan, Nakhoda Baru The Amaroossa Hotel Bandung

0
118

Destinasibandung – Achmad Noer Ardan, Nakhoda Baru The Amaroossa Hotel Bandung. Achmad Noer Ardan lahir di Bandung, 10 Mei 1970. Ia adalah General Manager The Amaroossa Hotel Bandung saat ini. Sebelumnya Achmad Noer Ardan adalah General Manager favehotel Braga Bandung, lalu Aston Marina Ancol. Pria lulusan Trisakti jurusan perhotelan ini, pernah melalang buana dalam pendidikannya hingga ke Belanda.

Sebagai praktisi di perhotelan, diawali dengan bekerja di Shangri-la hotel Jakarta, lalu ke Hyatt Hotel kemudian pada tahun berikutnya, bahkan pernah bekerja sebagai Marketing Manager pada Kedutaan Besar Malaysia. Selanjutnya karirnya melejit sebagai Director of Sales & Marketing di Mercure Convention Centre Jakarta pada tahun 2011, dan di tahun 2013 dipercaya untuk mempimpin favehotel Braga Bandung.

Pengalamannya di International Chain hotel membuat Achmad Noer Ardan, dinilai sangat skillfull dalam manajemen perhotelan, kekuatannya di bidang marketing dan operasional, menjadikan dirinya dengan cukup mudah mengidentifikasi hal-hal apa saja yang menjadi hambatan (barrier) dalam visinya menjalankan The Amaroossa Hotel Bandung. Hingga dengan segera program perbaikan di setiap lini serentak dijalankan.

The Amaroossa Hotel Bandung/ Destinasi Bandung
Konsep kerja kolaboratif dengan mengedepankan teamwork dan menetapkan kualitas pelayanan berstandar internasional adalah kunci keberhasilan dalam setiap fase kepemimpinannya. “Kuncinya adalah teamwork, agar kita bisa berhasil” ungkap Achmad Noer Ardan.

Menariknya, Achmad Noer Ardan sosok yang bersahabat dan ramah ini pun dinilai sebagai seseorang yang visioner, ia menjelaskan tentang pentingnya kaderisasi, “Bagi saya, keberhasilan saya adalah ketika melihat anak-anak saya (karyawannya) berhasil dalam karirnya dan bisa menduduki posisi tinggi di hotel” tambahnya sebagai penutup.

Comments

Komentar Disini