Advan Hadirkan Fitur Panduan Muslim Untuk Mudahkan Ibadah Puasa

0
67

Destinasi Bandung-Advan Hadirkan Fitur Panduan Muslim Untuk Mudahkan Ibadah Puasa. Menjelang bulan suci ramadan, untuk memberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim, Smartphone Advan telah mengembangkan aplikasi buatannya sendiri dan ada di seluruh lini produknya, yakni Panduan Muslim.

“Panduan Muslim kami kembangkan dan hadir secara ekslusif di seluruh produk Advan. Baik tablet maupun smartphone. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur. Mulai dari jadwal salat, arah kiblat, kumpulan doa, riwayat nabi, Al Quran digital, dan masih banyak lagi. Tentunya ini dapat menjadi pelengkap bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Martketing Director Advan Tjandra Lianto.

Ada sejumlah fitur menarik dan dapat membantu umat muslim ketika menjalankan ibadah puasa nanti. Pada aplikasi tersebut kita dapat mengetahui lokasi masjid dan rumah makan halal terdekat.
“Di saat pengguna pulang kerja misalnya, dan waktu berbuka puasa sudah dekat. Maka dengan aplikasi Panduan Muslim, dia dapat mencari lokasi masjid terdekat dan tempat makan terdekat untuk berbuka puasa,” ucapnya.

Masih dikatakan Tjandra, sebagai merek kebanggan Indonesia, Advan menjadi satu-satunya merek dalam negeri yang masuk Top 3 untuk brand smartphole terlaris di tanah air. Dari data yang dirilis International Data Corporation (IDC) tahun 2017, Advan mampu bertengger dan sejajar dengan brand dunia.

Dari data IDC penjualan smartphone Advan meningkat. Pada 2017 Advan menempati posisi ke-3 dengan market share 7,7%, sebelumnya di tahun 2016, Advan berada di urutan ke-4 (6,8%).
Dikatakan dia, sebagai produk kebanggaan Indonesia, terus berinovasi dan mengembangkan teknologinya. Mulai dari Indonesia Operating System (IDOS), Advan Secure, dan teknologi lainnya yang diterapkan pada produk-produknya.

Comments

Komentar Disini