Advan Kembali Gelar Flash Sale i5c Duo Harga Tetap Rp 999 ribu

0
135

Destinasi Bandung-Advan Kembali Gelar Flash Sale i5c Duo Harga Tetap Rp 999 ribu. Fantastis, dalam hitungan tiga menit, Advan i5C Duo terjual habis saat flash sale Senin, 26 Maret 2018 kemarin. Pada Senin, 2 April 2018 nanti, Advan kembali akan melakukan hal serupa guna menjawab permintaan konsumen.

Tidak ada perbedaan harga untuk flash sale yang dilaksanakan nanti. Bekerjasama dengan Shopee, Advan i5C Duo tetap dibanderol Rp 999 ribu. Akan tetapi, Advan menyediakan pilihan warna lain, yakni Dark Blue.

Sebelumnya, warna yang dijual saat flash sale pertama hanya warna white (putih) saja. Kehadiran pilihan biru pun menjawab permintaan pasar yang menginginkan varian warna biru dari i5C Duo.

Dikatakan General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan, saat ini biru adalah warna yang tren dan banyak digandrungi konsumen. Elegant dan trendi, menjadi hal yang ditawarkan dari warna biru i5C Duo.

“Advan i5C Duo hadir dengan dua warna, yakni white dan dark blue. Warna putih i5C Duo memiliki kesan mewah dan bagi mereka yang memerhatikan penampilan. Sedangkan warna dark blue dari i5C Duo, hadir untuk konsumen yang menginginkan warna berbeda dari smartphone,” ucapnya.
Ellen menjelaskan, batch kedua dari flash sale Advan i5C Duo dilaksanakan karena melihat dari animo konsumen yang tinggi. Pasalnya, saat flash sale yang digelar sejak pukul 12.00 hingga 14.00, pada pukul 12.03 sudah habis terjual.
“Ini fantastis. Banyak mereka yang saat masuk ke Shopee di jam tersebut rupanya sudah tidak kebagian. Untuk itu, kami kembali melakukan flash sale di Shopee dengan harga Rp 999 ribu bagi mereka yang menginginkan i5C Duo. Benefit lainnya, kini kami menyediakan pilihan warna biru juga,” katanya.

Dirinya menambahkan, penjualan i5C Duo dengan cara flash sale menjadi strategi khusus bagi Advan. Terlebih dengan menawarkan harga spesial menjadi Rp 999 ribu dari harga normal Rp 1.250.000.
Pemilihan mitra e-commerce Shopee pun menjadi hal yang diperhitungkan dan langkah tepat. Menurut Ellen, saat ini era jual beli menggunakan e-commerce telah menjadi salah satu opsi yang dipilih oleh konsumen. Dengan demikian, Advan berupaya untuk menjawab apa yang diinginkan khalayak.

Sementara itu, Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan menjelaskan, kembali dilakukannya flash sale di Shopee diharapkan dapat memberikan kesempatan lebih besar untuk konsumen yang menginginkan smartphone dual camera dengan fingerprint dan RAM 2 GB seharga Rp 999 ribu.

“Flash sale yang dilakukan ini, menjembatani konsumen yang ingin membeli i5C duo dari seluruh Indonesia dan dimanapun mereka berada. Terlebih bagi mereka yang menginginkan membeli smartphone dengan cara mudah tanpa perlu ke toko,” ujarnya.

Seperti diketahui, Advan i5C Duo baru saja diluncurkan pada Jumat, 23 Maret 2018 kemarin. Mengusung tagline ‘Affordable Price for Dual Camera Smartphone with Fingerprint’, Advan membanderol telefon pintarnya itu dengan harga Rp 1.250.000.

Secara spesifikasi, Advan i5C Duo, hadir dengan dual rear camera beresolusi 8 MP dan 0,3 MP beserta dual flash light. Kombinasi lensa tersebut mampu menghasilkan kualitas foto mumpuni di kelasnya. Detail foto pun tampak di setiap fotonya.

Ada beberapa fitur pada sektor kamera utama. Mode Beauty dan Face Cute. Untuk Face Cute tersedia beberapa pilihan stiker lucu. Kemudian ada mode Pro dan Bokeh.

Performa dari i5C Duo mumpuni berkat dukungan RAM 2 GB, ROM 16 GB. Sesuai dengan kampanyenya, Advan melengkapi pula dengan fitur keamanan yang tangguh berkat Advan Seure. Selain fingerprint yang mampu membaca jari dalam hitungan 0,3 detik, ada pula Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, ketika smartphone berpindah tangan, perangkat tersebut dapat dilacak keberadaannya.

Comments

Komentar Disini