Advan S5E 4GS Hadir dengan Tampilan lebih Trendy dan Bertenaga

0
45

Destinasi Bandung-Advan S5E 4GS Hadir dengan Tampilan lebih Trendy dan Bertenaga. Kokoh, enak digenggam, panjang, dan berkilau menjadi identitas ketika pertama kali melihat produk yang satu ini. Advan S5E 4GS kini hadir dengan tampilan lebih trendy, stylish, dan bertenaga.

Bukan hanya itu saja yang ditawarkan dari produk ini. Advan S5E 4GS memiliki performa yang lebih cepat, dan aman. Sebelumnya, S5E hadir dengan sokongan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Kini, telefon pintar ini menawarkan performa lebih maksimal, yakni RAM 2 GB, dan ROM 16 GB.
Advan S5E 4GS dilengkapi dengan sektor keamanan kokoh yakni Anti Theft. Tembok keamanan yang dikembangkan oleh Advan tersebut, akan memberikan lapisan pengamanan yang lebih optimal. Smartphone yang menawarkan performa cepat dan lebih aman ini, dibanderol Rp 999 ribu.

Dikatakan Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, Advan S5E 4GS hadir sebagai smartphone yang mengikuti trend. Selain kinerja lebih cepat, smartphone tersebut pun aman untuk menyimpan data.

“Lebih cepat, lebih aman. Advan S5E 4GS merupakan pengembangan versi sebelumnya. Dengan dukungan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, multitasking menjadi lebih mengasyikan, dan performa lebih optimal. Kita sadari bahwa telefon pintar telah menjadi ruang penyimpanan beragam data, untuk itu kami mengahdirkan Anti Theft sebagai tembok berlapis,” ujarnya.

Produk tersebut hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Blue, Gold, Dark Grey. Bagian belakang atau tutup baterai, memiliki tekstur menarik. Hal itu kian menambah S50 4GS nyaman digenggam dan tidak licin.

Ia menyadari, bahwa konsumen kini mencari bukan sekadar smartphone untuk berkomunikasi atau penunjang beragam aktivitas. Tetapi, membutuhkan perangkat mobile yang dapat pula mendukung atau pelengkap gaya hidup.

“Desain mewah, dan pilihan warna yang berkilau. Menjadikan S5E 4GS sebagai smartphone yang layik dimiliki, hanya Rp 999.000,” ucapnya.

Dikatakan Tjandra, Advan S5E 4GSmemiliki bentang layar 5 inci. Kemudian untuk kinerja, disokong prosesor Quad Core yang menjalankan sistem operasi Android 7 Nougat dan IDOS (Indonesia Operating System) 7.2.

Perangkat yang telah mendukung jaringan 4G ini, dibekali pula dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP. Guna menunjang kinerja, perangkat dibekali baterai berdaya 2.200 mAh.

Sama halnya dengan lini produk Advan lainnya, Advan S5E dilengkapi pula dengan aplikasi Panduan Muslim. Menurut Tjandra, aplikasi tersebut dapat menjadi pelengkap dan panduan ketika menjalankan ibadan puasa bagi umat muslim, serta beribadah sehari-harinya.

Lebih aman
Sama seperti produk Advan lainnya, Advan S5E 4GS dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis, yakni Anti Theft. Menurut Tjandra, konsumen tidak perlu lagi khawatir. Ketika perangkat mobile hilang, kita dapat mencari posisinya, sekaligus mengetahui siapa pencurinya dengan cara memfoto suasana sekitar atau pelakunya. Kemudian, membuat panik yang mengambil dengan membunyikan alarm. Terakhir ini yang penting, menghapus data yang ada di perangkat mobile dari jarak jauh.

Ada enam pilihan dari fitur anti theft dan itu dapat diakses dari perangkat mobile, laptop atau PC Desktop. Pertama tracking. Fitur ini mampu melacak ketika smartphone hilang atau ke tangan orang lain dan nanti akan ada tampilan peta serta alamat. Cara melacaknya mudah, yakni tinggal mengakses di perangkat mobile atau PC Desktop. Nantinya, akan muncul informasi pada layar peta lokasi smartphone tersebut.

Kedua manual shoot. Fitur ini dapat mengambil foto atau gambar pencuri. Jadi, pemilik dapat mengetahui secara langsung siapa yang mengambil smartphone secara langsung. Ketiga alarm finder. Fitur ini akan membuat perangkat mobile berbunyi seperti alarm. Bagi si pencuri tentu akan panik ketika mendengar suara keras. Fitur ini pun berguna saat pemilik lupa menaruh smartphone di mana.
“Keempat ada lock mobile phone. Dengan cara ini, perangkat akan terkunci dan tidak dapat digunakan. Lalu destroy data. Fitur ini memungkinkan kita untuk menghapus seluruh data di smartphone dari jarak jauh. Maka, pencuri tidak akan dapat mengambil data yang ada di dalamnya. Terakhir adalah send message. Pengguna dapat mengirimkan pesan kepada yang menemukan atau yang mengambil smartphone dalam bentuk pesan singkat,” katanya.

Comments

Komentar Disini