AHM Luncurkan Honda PCX 150 versi Hybrid

0
88

Destinasi Bandung-AHM Luncurkan Honda PCX 150 versi Hybrid – Pabrikan motor asal Jepang yakni Honda meluncurkan All New Honda PCX 150 yang diproduksi di Indonesia. Perbedaan generasi sebelumnya yang diimpor utuh dari Thailand, Honda PCX produksi lokal ini mendapatkan sejumlah pembaharuan, seperti penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang.

Menurut Marketing Direktur AHM, Thomas Wijaya, saat ini yang diluncurkan AHM memang baru PCX lokal bermesin bensin saja. Namun, lanjut dia, ke depannya AHM juga berencana memproduksi dan memasarkan Honda PCX hybrid dan listrik di Indonesia.

“Saat ini kalau melihat tren pasar skutik premium, animonya lebih ke mesin bensin. Namun ke depannya yang hybrid dan lisatrik sangat dimungkinkan untuk diproduksi dan dipasarkan juga di Indonesia,” ujar Thomas dalam acara peluncuran All New Honda PCX 150, di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Thomas berharap, rencana tersebut bisa terwujud pada semester pertama 2018. Sebab untuk kedua mesin tersebut membutuhkan persiapan yang tidak sebentar dari sisi teknologinya untuk bisa dipasarkan di Indonesia.

“Di tunggu saja, mudah-mudahan bisa di semester pertama tahun depan. Karena kan kalau hybrid dan listrik butuh penyempurnaan teknologi yang lebih well prepare, sementara kalau mesin bensin memang sudah ada teknologinya, sudah ada desainnya, jadi kami bisa launching lebih awal,”bebernya

All New Honda PCX 150 produksi lokal hadir dengan pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Pilihan warna yang disediakan yaitu black, red, dan light gold yang dipasarkan dengan kisaran harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27 juta hingga Rp 32 juta.

Comments

Komentar Disini