Air Supply Obati Kerinduan Penggemarnya di Trans Studio Bandung

0
28

Destinasi Bandung-Air Supply Obati Kerinduan Penggemarnya di Trans Studio Bandung. Band legendaris asal Australia, AIR SUPPLY pada tanggal 7 Desember 2017 kembali menghibur penggemarnya di tanah air. Band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock itu menggelar konser di Kota Kembang Bandung tepatnya di Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu indoor theme park terbesar di Indonesia. Total penonton yang menyaksikan konser spektakuler ini sekitar 1.400 orang dan dibagi kepada dua kelas yaitu kelas VIP dan Festival.

Konser ini tentu saja telah mengobati kerinduan para penggemar AIR SUPPLY dan membuat mereka merasa lebih dekat karena Russell Hitchcock dan Graham Russell selalu tampil ramah dan akrab saat manggung. “Terimakasih telah menjadi bagian dari perjalanan karier kami, ungkapan apresiasi kalian begitu luar biasa. Momen kebersamaan kita di Bandung segera usai. Kalian perlu mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan masing-masing. Agar mendapatkan pengalaman lebih berkesan. ” tutur Graham Russel dari atas panggung kepada para penonton.

Duo soft rock dari Australia ini menyajikan penampilan yang maksimal membawakan belasan lagu terbaik mereka selama konser berdurasi 90 menit. Kekuatan fisik musisi senior yang memulai karier sejak pertengahan 1970-an ini masih sangat mumpuni dan menghibur.

Kualitas vokal Hitchcock pun terjaga dengan baik, terlihat saat membawakan lagu-lagu bernada tinggi. Mereka menghibur penonton di Bandung bersama band pengiring. Deretan lagu yang dibawakan membangkitkan kembali nuansa nostalgia yang menghadirkan kenangan masa lampau.

Ditutup dengan taburan confetti, sejumlah penonton tampak saling memeluk pasangannya dalam susasana yang romantis. Yang lainnya memilih bernyanyi sambil melambaikan tangan bersama dengan irama lagu.

Comments

Komentar Disini