Aksi Menegangkan “COSENTINO” Di Trans Studio Bandung

0
329
.

Destinasi Bandung- Aksi menegangkan “COSENTINO” Di Trans Studio Bandung. Perayaan Natal dan Pergantian tahun baru tinggal beberapa hari lagi, tentunya dengan libur panjang tersebut membuat beberapa tempat di Kota Bandung sedang mempersiapkan acara-acara khusus dan meriah untuk memanjakan para pengunjungnya. Seperti halnya dengan Mall-Mall dan tempat permainan yang ada di Kota Bandung tengah mempersiapkan pertunjukan-pertunjukan yang bisa membuat para pengunjung menikmati dan tidak akan melupakan pengalaman setelah melihat acara tersebut. akhir tahun identik dengan diskon-diskon besar yang diadakan dibeberapa mall ataupun di tempat permainan. Namun berbeda dengan di Trans Studio Bandung.

.
.

Trans Studio Bandung kembali mempersembahkan pertunjukan special berkelas internasional dengan mendatangkan Paul Cosentino yang merupakan salah satu Grand Finalis Australia’s Got Talent. Cosentino merupakan seorang Illusionist dan Escapologist berusia 33 tahun yang berpenampilan unik. Setelah berhasil menjadi salah satu Grand Finalis Australia’s Got Talent, Cosentino mulai mempertunjukan keahliannya di beberapa kota besar dan hingga saat ini tercatat sebagai Live Act dengan penjualan tertinggi di Australia.

.
.

Cosentino sudah banyak sekali menerima penghargaan, salah satunya adalah penghargaan bergengsi industry sulap MERLIN AWARD sebagai ‘International Magician of The Year’ dan ‘International Escape Artist of The Year’ dimana penghargaan ini sebelumnya pernah juga diterima oleh David Copperfield, Penn & Teller dan Criss Angel.

Cosentino juga terkenal dengan aksi ekstremnnya bernama Smashed Escape yang dimana cosentino akan melepaskan diri dari ikatan dengan ancaman sebuah kapak besar yang siap memotong dirinya menjadi dua bagian. Tidak hanya itu, Cosentino juga ahli dalam mempertunjukan trik sulap misterius, salah satunya adalah menghidupkan sesosok manusia dari potongan-potongan tubuh. Ada pula pertunjukan dimana Cosentino membuat benda melayang serta menebak dan membaca pikiran penonton.
Tentunya aksi tersebut hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang ahli dalam bidangnya. Cosentino akan menampilkan bermacam-macam aksi yang penuh resiko dna berbahaya. Selain memamerkan pertunjukan yang ekstrim dan menegangkan tersebut, Cosentino akan menyuguhkan tarian yang ditemani oleh para dancer Cantik

Untuk anda yang masih bingung mencari hiburan dan liburan di akhir tahun bisa datang dan menikmati Pertunjukan special yang bertajuk “COSENTINO – ANYTHING IS POSSIBLE” yang akan hadir mulai 23 Desember 2016 hingga 7 Januari 2017 setiap pukul 14.00 siang di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Comments

Komentar Disini