Aksi Menyalakan Lilin Earth Hour di Aston Kuta

0
30
SAMSUNG CSC

Destinasi Bandung- Aksi Menyalakan Lilin Earth Hour di Aston Kuta. Mengikuti jejak sukses acara pada tahun 2016, pada 25 Maret 2017 sekali lagi Aston Kuta bergabung bersama jutaan orang lainnya di seluruh dunia dalam mengikuti aksi publik terbesar untuk lingkungan, yaitu Earth Hour.

2016 disebut-sebut sebagai tahun terpanas, dan tahun 2017 merupakan peringatan 10 tahun telah dilakukannya aksi ini. Sebagaimana mereka percaya bahwa perusahaan mereka memiliki tanggung jawab untuk melaksanakan bisnisnya dengan etika yang tidak membahayakan lingkungan, Aston Kuta Hotel mengajak para tamunya untuk berpartisipasi dalam acara ini untuk mematikan lampu dan energi lain yang tidak digunakan secara signifikan, sebagaimana hotel juga mematikan lampu di berbagai area dan hanya meninggalkan lampu-lampu kecil sebagai penerangan untuk alasan keamanan. Bersama dengan semua tamu, mereka menyaksikan momen pemadaman lampu ini dan bersama-sama menyalakan lilin berbentuk 60+ yang menandakan dimulainya acara Earth Hour.

Lilin ini dibuat sebagai pesan untuk para tamu, yang merupakan symbol dari semangat Earth Hour dan komitmen untuk menolong Bumi. Dengan lambang + yang berarti tidak hanya 60 menit saja, tetapi juga mengajak semua orang untuk memiliki gaya hidup yang sehat untuk seterusnya.

Ini merupakan komitmen kami untuk membuat planet ini sebagai tempat yang lebih baik. Tidak hanya saat merayakan Earth Hour, tapi setiap harinya kami selalu mengupayakan untuk menggunakan energy secara efisien kata Irmansjah Madewa, General Manager Aston Kuta, pada saat memimpin dalam menyalakan lilin.

Untuk menghibur para tamunya selama satu jam pemadaman lampu, Aston Kuta memberikan penawaran spesial selama 60 menit berupa promo untuk cocktail & moctail, pilihan makanan dan minuman seharga Rp. 60.000 di Sugar & Spice Restaurant, selagi para tamu dapat menikmati lilin berbentuk 60+ yang diapungkan di atas kolam.

Comments

Komentar Disini