Album Sejuta Pelangi Selamatkan Lagu Anak Indonesia

0
48
.

Destinasi Bandung- Album Sejuta Pelangi Selamatkan Lagu Anak Indonesia . Sedikit perhatian dan kurangnya lagu positif untuk anak-anak Indonesia adalah bentuk lahirnya karya anak bangsa, yaitu Album Sejuta Pelangi Indonesia dengan tagar #SaveLaguAnakIndonesia.

Menurut Produser album Sejuta Pelangi Cakra Dewa, dukungan dan semangat dari Titiek Puspa menjadi sumber kekuatan dalam menyelesaikan karya ini.

“Besar harapan kami agar karya ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh anak-anak Indonesia,” ujar Cakra, pada Minggu (22/4/2018) di Kawasan Rabbit Town Bandung.

Lebih lanjut Cakra menutrukan Album Sejuta Pelangi Indonesia telah launching perdananya di Kota Jakarta. Bersama Gstar & Icons Management, Kini mereka hadir ke tempat dimana Sejuta pelangi Indonesia terbentuk dan itu adalah kota Bandung.

“Kami ingin anak-anak Indonesia kembali mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dengan usianya,” katanya.

Album ini mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah sehingga promosi pun dilakukan melalui media sosial dan bisa didapatkan secara gratis.

Album ini terdiri dari tujuh buah lagu yang dibawakan oleh lima solois dan dua grup anak-anak berusia 5-13 tahun.

Ketujuh lagu dalam album tersebut dibawakan oleh anak-anak berbakat diantaranya Sabilla (Mama), Superkids (My Daddy My Hero), Gea (Taman Langit), Jihan (Ucu Ucu), Bilqis (Libur Telah Tiba), Syakira (Olahraga) dan D’Quinny (Merinding Disko).

Comments

Komentar Disini