Alfaland Group Rilis Video Musik Online Untuk Memotivasi di Tengah Pandemi

0
30

Destinasi Bandung– Alfaland Group Rilis Video Musik Online Untuk Memotivasi di Tengah Pandemi. Meskipun negeri sedang di tengah pandemi, tidak menghentikan langkah kita untuk berkreasi. Melalui semangat ini, jajaran direksi dan karyawan Alfaland Group menciptakan sebuah karya selama Work From Home untuk bisa memotivasi di tengah pandemi yang sampai saat ini masih melanda dunia. Terinspirasi dari adanya Hari Media Sosial di Indonesia pada 10 Juni 2020 lalu, Alfaland Group memanfaatkan momen tersebut untuk memberi pesan bahwa media sosial penting untuk digunakan sebagai sarana dalam mempublikasikan hal-hal yang positif, tidak hanya sekedar untuk promosi sebagaimana yang dilakukan biasanya, tetapi juga bisa menjadi sarana untuk menunjukkan kreativitas, melalui musik dan lagu yang diharapkan dapat menginspirasi banyak orang.

“Melalui video musik berjudul Alfaland untuk Indonesia yang di rilis perdana pada Hari Media Sosial Indonesia, kami berharap dapat menginspirasi banyak orang, tidak hanya karyawan kami tetapi juga seluruh masyarakat yang menonton video ini di media sosial, baik Youtube, Instagram ataupun Facebook Alfaland Group, Alfalanders Pride, Millennium ICT dan Omega Hotel Management. Meskipun negeri sedang dilanda pandemi, tetap tidak menyurutkan semangat kami untuk berkontribusi dalam menghadirkan sebuah nuansa baru bagi perusahaan, yang sekaligus juga menjadi ajang berkreativitas, baik dalam menciptakan lagu, bermain musik, serta bernyanyi bersama yang semakin mempererat kerjasama”, ujar Hanto Djoko Susanto, President Director Alfaland Group.

Selama wabah covid-19 melanda, banyak perusahaan yang terkena dampak dan menjalankan Work From Home, dan banyak bisnis perusahaan yang terpaksa harus ditutup sementara untuk keamanan bersama, namun hal ini tidak menjadikan Alfaland Group untuk pesimis. Kurnia Sukrisna, Managing Director Alfaland Group mengatakan, “Selama WFH, perusahaan terus mendorong karyawan untuk mengoptimalkan kinerja masing-masing dengan terus memperdalam pengetahuan dengan mengikuti beragam Webinar dan training

online, sekaligus berkreativitas membuat promosi atau kegiatan yang masih bisa dilakukan untuk tetap menjaga produktivitas perusahaan. Selain video musik online, dalam masa pandemi ini, beragam program juga terus kami adakan, mulai dari CSR hingga beragam promo kekinian yang bisa tetap menjaga stabilitas bisnis dan terus memberi manfaat bagi masyarakat”

Meskipun sempat ditutup sementara, kini seluruh unit bisnis Alfaland Group sudah kembali beroperasi, mulai dari pusat penjualan dan servis gadget terlengkap di Medan, yaitu Millennium ICT Center (MICT) Medan, serta seluruh unit bisnis perhotelan dengan brand Grand Cordela, Cordela Hotel, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort yang dikelola Omega Hotel Management (OHM). Unit bisnis tersebut sempat ditutup sementara untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh bagi keamanan dan kesehatan karyawan dan juga tamu atau customer.

Beberapa program dari Alfaland Group yang secara aktif diadakan diantaranya adalah program CSR seperti berbagi sembako dan masker di MICT Medan, donasi sikat gigi bekas yang bekerjasama dengan National Geographic Indonesia untuk di daur ulang menjadi meja lipat bagi anak-anak yang membutuhkan selama Study From Home, hingga program donasi online yang bekerjasama dengan situs benihbaik.com untuk membantu karyawan yang terkena dampak pandemi.

Untuk unit bisnis hotel dibawah naungan OHM, beragam promo juga tersedia mulai dari paket Work From Hotel, Food Delivery hingga harga kamar khusus Social Distancing Moment. Selama pandemi ini, para tamu juga ditawarkan promo Kejar E-voucher untuk menginap di hotel, yang bisa dipesan online dengan harga hemat hanya Rp. 200.000 nett untuk dibeli sekarang, dan digunakan kemudian. Validitas e-voucher tersebut berlaku hingga 6 bulan untuk menginap di seluruh Cordela Hotel & Alfa Resort”

Untuk mencegah penyebaran covid-19, Alfaland Group mengerahkan seluruh unit bisnisnya untuk melakukan kontrol covid-19 secara ketat, dari pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area mall atau hotel dengan infra-red thermometer gun, dan setiap orang yang masuk harus membaca dan memahami Prosedur Keamanan dan Kesehatan yang sudah diberlakukan. Pihak mall dan hotel juga menyediakan hand sanitizer di area publik, membersihkan secara rutin seluruh fasilitas yang tersedia, khususnya yang paling sering disentuh karyawan dan customer. Tersedia juga memberikan buku panduan online sederhana mengenai pengetahuan dan pencegahan virus corona (covid-19) yang dapat di download gratis oleh karyawan dan juga para tamu melalui pengiriman e-newsletter.

Comments

Komentar Disini