All New Honda Scoopy Resmi Menyapa Warga Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp. 20 Jutaan

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan memperkenalkan All New Honda Scoopy ke Warga Jawa Barat secara Virtual melalui platform Youtube dan Instagram.

DESTINASI BANDUNG-All New Honda Scoopy Resmi Menyapa Warga Jawa Barat, Dibanderol Mulai Rp. 20 Jutaan– Setelah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 10 November 2020 lalu, skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, yaitu All New Honda Scoopy resmi menyapa warga Jawa Barat.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan All New Honda Scoopy skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada 21 November 2020 jam 19.00 WIB.

All New Honda Scoopy Diperkenalkan secara Virtual kepada masyarakat Tanah Air khususnya Jawa Barat, acara ini dimeriahkan oleh penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip. Tidak ketinggalan juga akan ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai Singer & Presenter, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.

Baca Juga :  Beli Honda PCX 150 & ADV150 di Jabar Berhadiah Honda Forza

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat. Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 650 ribu pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat.”

“Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat yang menyukai skutik yang unik dan fashionable sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Kami menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya,” ujar Lerri.

Baca Juga :  Pecinta Honda CBR Unjuk Nyali di Lintasan Balap

All New Honda Scoopy dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Baca Juga :  Honda BR-V Ditawarkan dengan Kisaran Harga Rp. 200 Jutaan

Comments

Komentar Disini