Aneka Jajanan Nikmat & Lengkap di Bandung Selatan

0
203

Destinasibandung – Aneka Jajanan Nikmat & Lengkap di Bandung Selatan. Pecinta kuliner pasti sudah tidak asing lagi dengan menu-menu yang dengan mudah di temui hampir sepanjang jalan di Bandung raya mulai dari makanan ringan, makanan berat hingga berbagai minuman yang sekarang sedang menjamur dan dengan mudah ditemui di pinggir jalan. Jika berkunjung ke Bandung Selatan tepatnya di Ciparay Kabupaten Bandung boleh nih cobain aneka kuliner sajian dari Jajanan Hits Ciparay yang menyajikan menu-menu dengan rasa tersendiri dan tentunya harga yang terjangkau.

Jajanan Hits Ciparay/ Destinasi Bandung

Salah satu menu yang jadi favorit di tempat ini yaitu Pempek dengan dua pilihan menu yakni pempek telur isi 3 buah dengan harga Rp 10.000,- dan pempek panjang isi 4 buah dengan harga Rp 10.000,- dengan bumbu khasnya yang di jamin bikin nambah lagi porsinya. Ada juga ayam geprek yang di sajikan dengan nasi serta lalapan dengan ukuran sedang di harga Rp 15.000,-, tapi jika ingin beli ayam gepreknya sajapun bisa dengan harga Rp 10.000,-. Ayam geprek yang di sajikan juga punya tingkat kepedasan berbedda mulai dari level 1 hingga 10.

Jajanan Hits Ciparay/ Destinasi Bandung

Kalau yang senang dengan yang kriuk-kriuk Anda wajib coba moring yang mempunyai 3 pilihan tingkat kepedasan mulai dari level 1 hingga 3 tergantung selera. Untuk ukuran 250 gram moring di bandrol dengan harga Rp 15.000,- saja. Untuk menu -menu lainnya ada nasi goreng chicken, nasi goreng nuget, telur geprek, sosis goreng,aneka sambal dadakan, jasuke, corndog, dimsum, hingga minuman segar seperti red velvet, taro, thai tea, green tea latte, brown sugar, ice coffee milk, dll.

Jajanan Hits Ciparay/ Destinasi Bandung

Nah penasaran seperti apa aneka kuliner yang di sajikan Jajanan Hits Ciparay…? Segera datang ke lokasinya yang berada di Jl. Raya Laswi (seberang Tunas Baru). Bagi yang ingin pesen online bisa via gofood juga lho. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0822 1622 4596 atau follow instagram @jajananhitsciparay

Comments

Komentar Disini