Archipelago International Hadirkan Harper Pasteur Bandung

0
1394
Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Archipelago International terus mengembangkan bisnis usahanya di bidang hospitality di Indonesia. Setelah membuka Hotel Harper di Bali, Yogyakarta, dan Purwakarta, kali ini Archipelago International menghadirkan Harper Pasteur Hotel di Kota Bandung Sabtu (25/6/2016).

Dalam soft opening tersebut di hadiri oleh President & CEO Archipelago International John Flood, Hotel Manager Harper Pasteur Rennie Sandia, Sister Company Archipelago International serta para kolega dan sejumlah awak media.

Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung
Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung

Dalam sambutannya John Flood mengatakan pemilihan Bandung sebagai lokasi keempat untuk hotel Harper karena Bandung memiliki pemandangan alam yang sangat indah, serta budaya dan sejarah yang sangat menarik.

“Daya tarik ini yang menarik wisatawan datang, sehingga kami sangat optimis, kami memiliki peluang bisnis di Bandung,”tutur John dalam press conference Soft Opening Harper Pasteur.

Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung
Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung

Menurut John, hal tersebut di lihat melalui kedatangan wisatawan ditambah dengan perbandingan jumlah hotel di Amerika dengan Indonesia, khususnya Bandung, kota kembang ini dinilai masih memiliki sedikit hotel. Untuk itu, pihaknya optimis ada peluang bisnis besar di Bandung.

Selain itu, untuk menghadapi persaingan hotel, pihaknya juga akan melakukan negosiasi dengan travel agent untuk meningkatkan okupansi dari para wisatawan yang datang, baik internasional maupun domestik.

Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung
Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung

“Kami berharap Harper Pasteur akan meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat untuk menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata yang paling utama di masa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu Hotel Manager Harper Pasteur Rennie Sandia menuturkan, pihaknya optimis meskipun hotel baru, targetnya sampai akhir tahun occupancy nya bisa sampai 70 persen.

Hotel bintang empat ini memiliki total 215 kamar yang akan dibuka pada akhir tahun, pihaknya saat ini baru akan membuka sebanyak 150 kamar.

“Secara keseluruhan semua kamar dan fasilitas baru akan selesai pada akhir tahun, kini hanya beberapa yang bisa digunakan, seperti 10 kamar suite baru bisa digunakan 8 ruangan, dan lainnya. Tapi untuk Ballroom, kami usahakan bulan Agustus sudah bisa digunakan,”paparnya.

“Kita lebih banyak ke family, ini bisa dilihat dengan kapasitas tiga orang dalam satu kamar yang kita sediakan untuk Family room,”katanya.

Harper Pasteur Bandung
Harper Pasteur Bandung

Selain kamar, Harper Pasteur juga menawarkan fasilitas lain seperti Kambera restaurant, Kahyangan Lounge, Kamala Fitness dan Spa, Majapahit Ballroom, 8 meeting room untuk 10 – 50 pax, serta kolam renang.

Untuk urusan parkir jangan khawatir, karena Harper Pasteur juga menawarkan fasilitas parkir yang luas, di mana, di dalam gedung, Harper Pasteur dapat memuat 80 mobil, termasuk motor, dan 250 mobil pada lahan parkir belajang gedung.

Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung
Harper Pasteur Bandung / Destinasi Bandung

Sebagai unit hotel terbaru dari brand Harper, Hotel ini siap menyambut para tamu dari gerbang tol kota Bandung, Harper Pasteur akan menjadi one-stop holiday destination di Bandung, dengan dikelilingi oleh situs budaya dan pusat hiburan. Terletak dengan Rumah Mode, Cihampelas Shopping Center, dan Mall Paris Van Java, Harper Pasteur juga menawarkan akses mudah ke situs budaya dan sejarah kota Bandung, seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate. Harper Pasteur juga menawarkan pemandangan indah kota Bandung dapat yang dapat di nikmati dari Kahyangan Lounge yang terletak di lantai hotel paling atas.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Harper Pasteur Bandung jalan Dr. Djundjunan no.162 Bandung.
Telpon : 022-82000777
Fax. : 022-820007777
Website: HarperHotels.com

Comments

Komentar Disini