Archipelago International Hadirkan Hotel Harper Baru di Medan

0
27

Destinasi BandungArchipelago International Hadirkan Hotel Harper Baru di Medan . Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan penandatanganan Hotel Harper baru di Medan. Direncanakan untuk buka pada awal 2019, hotel ini akan menjadi Harper ketujuh di Indonesia, bergabung dengan Harper lainnya di Jakarta, Bali, Makassar, Purwakarta, Yogyakarta, dan Cikarang.

Terletak dekat dengan kawasan bisnis dan rekreasi di kota Medan, hotel modern ini akan menawarkan 89 kamar dan suite bergaya rustic dengan suasana seperti rumah sendiri serta fungsi yang seimbang. Menawarkan pelayanan sepenuh hati dan inovasi tanpa akhir, hotel ini dirancang untuk wisatawan cerdas yang menghargai individualisme dan karakter.
Hotel ini juga akan menghadirkan pusat kebugaran modern, kolam renang, dan rooftop bar agar para tamu dapat menikmati keindahan pemandangan kota Medan dari ketinggian.

“Kami sangat senang dapat kembali hadir di Medan dengan pembukaan hotel Harper pertama di kota ini – destinasi bagi para wisatawan yang ingin menikmati desain yang terinspirasi gaya perkotaan serta berbagai fasilitas canggih,” kata Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis.

Pendandatanganan ini bukan hanya momen bersejarah bagi Harper Hotels semata, malainkan juga bagi Archipelago International yang akan menghadirkan hotel ketiganya di Sumatera Utara, mengikuti jejak Grand Aston City Hall Medan yang telah memperoleh berbagai penghargaan dan favehotel S. Parman Medan sebagai salah satu hotel baru terpopuler di kota Medan.

Belum lama ini Archipelago International juga masuk ke dalam 100 jaringan hotel terbesar di dunia versi majalah Hotels yang bergengsi. Berdasarkan jumlah hotel dan kamar yang dimiliki, Archipelago International berada di peringkat 78 di dunia, sekaligus sebagai perusahaan manajemen hotel nomor satu di Indonesia.
Tetap terhubung dan dapatkan harga spesial sepanjang tahun dengan aplikasi Archipelago Membership.

Comments

Komentar Disini