Archipelago International Hotels Kunjungi Destinasi Bandung

0
67

Destinasi Bandung- Archipelago International Hotels Kunjungi Destinasi Bandung. Archipelago International Hotels , Resorts & Residences salah satu jaringan hotel terbesar di dunia ini mengunjungi kantor Destinasi Bandung di Jalan Banda No.40 Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

Kedatangan Archipelago International ini diwakili 30 orang dari tim Sales dan Public Relations dari seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung santai dan akrab ini di mulai dengan perkenalan dari masing-masing unit hotel yang bernaung di Archipelago International.

Sedangkan dari pihak Destinasi Bandung di terima oleh Wakil Direktur Destinasi Bandung Yusuf Ariyanto dan Pemimpin Redaksi Destinasi Bandung Hendra Karunia.

Director of Marketing Archipelago International Hotels, Resorts & Residences Erika Anggraeni, mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungannya yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari Destinasi Bandung.

“Kami juga ingin memperkenalkan hotel terbaru kami yakni The Alana Hotel & Conference Center Sentul. Selain itu kami juga punya hotel yang ada di Malaysia,” ujar Erika.

Kami telah bergabung dengan delapan brand yaitu Favehotel, Nomad, Neo hotel, Quest Hotel, Harper, Aston, The Alana, dan Kamuela,” ujar Erika.

Saat ini Archipelago Internasional telah memiliki lebih dari 130 hotel. Kunjungan ini merupakan rangkaian acara Sales and Marketing Conference Archipelago International yang berlangsung di Aston Pasteur Kota Bandung.

Comments

Komentar Disini