Aromatic Signature Coffee Terbaru Best Western Premier Hotel

0
110

Destinasi Bandung- Aromatic Signature Coffee Terbaru Best Western Premier Hotel . Tren kopi di Indonesia dan mancanegara dewasa ini kian meningkat. Coffee bar khususnya di Bandung telah menjamur di seluruh penjuru kota dengan menawarkan keunikan rasa dan racikan andalannya. Best Western Premier La Grande Hotel juga tidak mau melewatkan semarak tren kopi di Bandung dengan menghadirkan aromatic signature coffee terbaru, yaitu Persica Coffee Cream, Nata De Coffee dan Orange Aromatic Coffee yang bercita rasa tinggi. Aromatik yang kuat berasal dari gula yang dicampur dengan rempah-rempah seperti kayu manis, cengkih dan star anise.

Berbasis espresso, kreasi-kreasi kopi tersebut dapat Anda dinikmati di Parc de Ville Restaurant atau Cordial Pool Bar di hotel yang terletak di pusat kota, jalan Merdeka, no. 25 -29 ini. Anda bisa mencoba Persica Coffee Cream yang memiliki keistimewaan, karena selain terdiri dari aromatik yang disebutkan di atas tadi, ditambah juga dengan peach syrup dan vanilla syrup dengan topping whipped cream. Atau bagi pencinta kopi yang selalu ingin mencoba rasa baru, ada Nata De Coffee yang memberikan pengalaman berbeda karena disajikan bersama dengan nata de coco dan santan kara yang di-blend dengan susu kental manis.

Ada juga Orange Coffee yang disajikan dingin dan memiliki cita rasa manis dan asam yang sangat seimbang karena dibuat dengan teknik muddling dengan mencampurkan jeruk sunkist, espresso dan strawberry syrup.

Menurut bartender Angga, Pembuatan aromatic signature coffee ini bisa dikategorikan mixology, hanya saja tidak menggunakan alkohol. Untuk kesemua signature coffee tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp. 47.500,- nett saja.

Untuk informasi dan reservasi tempat dapat menghubungi nomor (022) 4269 0555 atau whatsapp 0852 8080 8384.

Comments

Komentar Disini