Artis & Pejabat Pelanggan Tetap Kelezatan Kolak Campur Ibu Sari

0
330
Kolak ibu sari / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Artis & Pejabat Pelanggan Tetap Kelezatan Kolak Campur Ibu Sari. Artis & Pejabat Pelanggan Tetap Kelezatan Kolak Campur Ibu Sari Siapa yang tak kenal dengan kolak? Makanan manis ini merupakan khas asli Indonesia yang selalu dirindukan kehadirannya oleh para pecinta kuliner. Makanan manis ini biasanya menjamur dimana-mana saat bulan Ramadhan, biasanya para pedagang Kolak menjajakan dengan menggunakan roda, meja dan bangku, toko, bahkan berkeliling menggunakan kendaraan. jika anda penggemar kolak tak usah khawatir harus menunggu saat bulan Ramadhan tiba untuk menikmati kolak. Karena di Bandung terdapat beberapa tempat yang selalu menyajikan makanan manis ini sepanjang tahun, salah satunya adalah “Kolak Campur Ibu Sari”.

Kolak ibu sari / Destinasi Bandung
Kolak ibu sari / Destinasi Bandung

Awalnya Kolak Ibu Sari hanya terlihat berjualan pada bulan Ramadhan saja, namun setelah para pelanggan mengusulkan, akhirnya pada tahun 2005an Kolak Ibu Sari buka setiap hari tidak hanya pada bulan Ramadhan. Kolak Campur Ibu Sari mulai beroperasi dari Pukul 06.00 hingga 18.00 WIB, jika di Bulan Ramadhan mulai beroperasi dari pukul 12.00 hingga waktu magrib.

Terbukti, Lezatnya Kolak Campur Ibu Sari mampu menyihir pecinta kuliner yang tidak hanya berdomisili di Kota Bandung, menurut Ibu Sari para pelanggan berdatangan hingga luar Kota Bandung seperti Jakarta, Lampung, Palembang, Cirebon bahkan hingga Bali. Dalam sehari Ibu Sari mampu menghabiskan sekitar 500 porsi Kolak. Makanan manis ini hanya dihargai Rp 8.000 perporsinya, harga yang sangat bersahabat kan?. Kolak yang disediakan di antaranya pisang, candil, bubur sumsum, dan pacar cina. Selain Kolak , Ibu Sari menyajikan jajanan khas Sunda seperti Nagasari, Bugis, Dadargulung, dan banyak lagi.

Kolak ibu sari / Destinasi Bandung
Kolak ibu sari / Destinasi Bandung

Para pelanggan yang membeli Kolak Ibu Sari ini tidak hanya Pelajar, hingga pegawai Kantoran, Namun menurut keterangan Ibu Sari dan anaknya, Artis hingga Pejabat Negara pun sudah pernah mencoba lezatnya makanan manis ini. terutama Saat Bulan Ramadhan, Kolak Campur Ibu Sari ini banyak dipesan oleh Instansi Pemerintah seperti Walikota Bandung, Seskoad, PLN, bahkan tembus hingga Gedung Bale Pakuan yang merupakan tempat Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat.

Kolak Campur Ibu Sari berlokasi di Jalan Karawitan tepatnya depan Salon memory, jika Bulan Ramadhan Kolak Ibu sari bergeser dengan menjual dagangannya tepat depan mesjid Al-Kautsar yang masih berada di Jalan Karawitan Kota Bandung. Jadi, bagi kalian penggemar Kolak Campur Ibu Sari jangan sampai terkecoh oleh pedagang-pedagang yang mengatasnamakan Kolak Campur Ibu Sari di sekitaran Jalan Karawitan. Selain disitu Kolak Campur Ibu Sari membuka cabang di beberapa titik di Kota Bandung seperti di Buah Batu yang tidak berjauhan dengan Apotik Jaya Abadi, Jl. Turangga Bandung tepatnya masuk ke jalan Salak depan Sekolah Dasar Turangga, Taman Kopo Indah 3 tepat di samping Indomart, Jl Setrasari, Jalan Gumuruh, dan di sekitar Taman Lansia Bandung.

Menurut Ibu Sari keunggulan pada Kolak Campur miliknya adalah dari pembuatan bahan baku seperti Candil, Sumsum, Pacar Cina, dll dengan cara dadakan dan tidak masuk kedalam kulkas untuk diawetkan, hal ini yang membuat Kolak Ibu Sari lebih fresh dan masih terasa hangat jika dicicipi, selain itu Kolak Ibu Sari menggunakan 100% Aren Asli serta proses pembuatannya pun sangatlah hati-hati, hal tersebut dilakukan agar rasa khas Kolak Ibu Sari tidak berubah.

Kolak ibu sari / Destinasi Bandung
Kolak ibu sari / Destinasi Bandung

Kolak Campur Ibu Sari pun membuka Jasa Delivery order dengan ongkos kirim gratis, namun dengan minimal 10 porsi pembelian kolak untuk sekitaran Kota Bandung saja. Selain itu, Kolak Campur Ibu Sari menerima pesanan seperti Pernikahan, Arisan, dan acara-acara tertentu lainnya. Untuk cara Pemesanan bisa menghubungi ke Whatsapp 0899 3615 438 atau sms ke nomer 0859 7404 1904

Comments

Komentar Disini