Artis Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan Nobar dengan Penggemar

0
23
.

Destinasi Bandung- Artis Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan Nobar dengan Penggemar. Merayakan momen Lebaran 1438H, para artis Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) melakukan nonton bareng dengan penggemarnya. Kegiatan yang didukung brand simPATI ini berlangsung di salah bioskop ternama yang ada di kota Bekasi, (1/7/2017). Dalam acara ini, Telkomsel juga memperkenalkan layanan konten digital *500*78# yang khusus menghadirkan pengalaman berbeda bagi para penggemar film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Manager Branch Karawang Telkomsel Robby Yandy menjelaskan Telkomsel kembali menghadirkan layanan digital konten yang diharapkan dapat mendukung perkembangan film nasional. Melalui layanan UMB *500*78#, Telkomsel mengajak pelanggan simPATI merasakan pengalaman berbeda dalam mengakses berbagai konten pilihan yang akan melengkapi keseruan menikmati film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Dalam acara Nonton Bareng yang diselenggarakan di kota Bekasi kali ini, para artis pemain film SKUT seperti Joe Taslim, Aura kasih, Bima Azriel dan Izzati Khanza hadir dan menyapa para pelanggan setia produk simPATI dalam sesi Meet & Greet. Lebih dari 150 pelanggan simPATI yang beruntung berkesempatan berinteraksi secara langsung dan berfoto bersama para artis pemain film SKUT, sekaligus menambah keseruan momen libur Lebaran pelanggan. Setelah Bekasi, acara Nonton Bareng dan Jumpa Artis film SKUT juga akan diselenggarakan di sejumlah kota, di mana salah satunya adalah Cirebon.

Comments

Komentar Disini