Asiik, Upnormal Coffee Roasters Kini Hadir di Bandara Husein

0
230
Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Asiik, Upnormal Coffee Roasters Kini Hadir di Bandara Husein . Grup Cita Rasa Prima ( CRP) melalui brand Upnormal Coffee Roasters membuka coffee shopnya di Bandara Husein Sastranegara sejak Maret 2018.

Meskipun baru dibuka, Upnormal Coffee Roasters sudah ramai dan dijadikan pilihan tempat nongkrong bagi pengunjung bandara.

Menurut Public Relations CRP, Jelita Pramesti, Upnormal Coffee Roasters yang ada di Husein Sastranegara menjadi tempat alternatif para pengunjung akan melakukan penerbangan ke berbagai kota di Indonesia.

Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Jelita mengatakan, alasan Upnormal Coffee Roaster membuka gerai barunya di bandara ini adalah semakin tingginya mobilitas di lingkungan Bandara.

“Di sini memang diperuntukkan pada orang-orang yang menunggu pesawat ataupun jemputan,” ujarnya.

Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Upnormal Coffee Roasters memang fokus menyediakan kopi-kopi yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Andalannya adalah kopi Gayo Aceh, kopi Toraja, dan kopi Ciwidey. Kopi Gayo Aceh yang ada di Upnormal Coffee Roaster memiliki citarasa yang lebih pekat.

“Di sini satu-satunya coffee shop yang memakai kopi kualitas premium, Kopi yang digunakan disini menggunakan 100% arabika premium dari gayo Aceh, Toraja, dan Ciwidey,” ujar Jelita Selasa (13/3/2018).

Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Alasan Upnormal Coffee Roasters membuka gerai barunya di bandara ini adalah semakin tingginya mobilitas di lingkungan Bandara. “Di sini memang diperuntukkan pada orang-orang yang menunggu pesawat ataupun jemputan,” ujarnya.

Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Upnormal Coffee Roaster memang fokus menyediakan kopi-kopi yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia. Andalannya adalah kopi Gayo Aceh, kopi Toraja, dan kopi Ciwidey.

“Di sini satu-satunya coffee shop yang memakai kopi kualitas premium,” ucapnya.

Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Menu kopinya kita bisa memilih double espresso, black coffee, americano, cappucino, caramel latte, hazelnut latte,mocchachino, piccolo dan masih banyak lagi.

Upnormal Coffee Roaster juga punya satu minuman baru yang jadi andalannya. Namanya adalah Gatot Kaca dan Si Eko.

Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Gatot Kaca adalah kopi yang diolah dengan metode cold brew coffee. Kopi yang digunakan merupakan kopi Gayo Asli. Yang unik, dalam proses pembuatannya, Gatot Kaca menggunakan air dingin yang sengaja diteteskan 8-12 jam.

Kopi Gatot Kaca punya after taste yang segar, seperti ada rasa citrun atau tumbuhan dan buah-buahan. Si Gatot Kaca ini hadir dalam tampilan botol berwarna gelap dengan harga Rp28.000.

Sedangkan Si Eko atau Es Kopi Susu yang sudah sangat populer. Perbedaannya dengan tempat lain adalah, rasa susunya yang sangat dominan dan ditambah dengan gula aren. Rasanya manisnya pas dan sangat segar dikonsumsi saat cuaca panas. Bagi yang tidak suka kopi di coffee shop ini juga menyediakan aneka minuman non kopi seperti susu upnormal, frape upnormal, es jeruk, es lechy dan masih banyak lagi.

Upnormal Coffee Roasters / Destinasi Bandung

Upnormal Coffee Roaster tidak hanya menyediakan kopi, tetapi pengunjung juga bisa pesan menu andalan warunk Upnormal dengan berbagai varian mie instan kekinian dengan berbagai macam topping. Ada juga menu nasi seperti nasi tongkol balado, nasi wagyu, nasi goreng, nasi bakso, nasi ayam, dan aneka roti.Harganya mulai dari Rp.9000-an.

Upnormal Coffee Roaster di Bandara Husein Sastranegara ini hadir dengan desain yang minimalis namun cozy. Terbukti dari desain interior yang nyaman seperti di rumah sendiri. Ditambah dengan dominasi warna hijau muda yang membuat mata jadi adem.

“Memang desainnya sengaja kami bikin cozy. Karena target marketnya sendiri itu untuk usia yang lebih dewasa dan mapan. Musik yang dipasang di sini juga musik-musik yang bisa bikin orang nyaman,” ucap Jelita.

Bagi pengunjung yang hobi koleksi merchandise Upnormal Coffee Roasters , di tempat ini  menyediakan tumbler, kaos, grinder, mug, dan biji kopi yang sudah dalam bentuk kemasan 250 gram.

Upnormal coffee roasters bandara Husein Sastra Negara Bandung buka setiap hari mulai pukul 04.00-22.00 WIB.

Comments

Komentar Disini