Asik, Auntie Anne’s Buka Gerai di Trans Studio Mall Bandung

0
1032
Peresmian gerai Auntie Anne's di Trans Studio Mall

Destinasi Bandung – Auntie Anne’s Pretzel, sebuah brand waralaba F&B dari Pennsylvania, Amerika yang khusus menyajikan pretzel sebagai produk yang di perdagangkan , membuka gerai dengan konsep baru di Trans Studio Mall , Bandung Sabtu (3/10/2015).

PT. Pretzelindo Sukses Pratama sebagai pemegang master lisensi Auntie Anne’s di Indonesia menetapkan gerai yang terletak di lantai 1 Trans Studio Mall tersebut sebagai Flagship store untuk kota Bandung. Sebelumnya , PT. Pretzelindo telah mengembangkan 7 gerai di Jabodetabek, sejak tahun 2014.

“Kami yakin Pretzel Auntie Anne’s akan mendapatkan sambutan yang positif di Bandung. Kami menawarkan Pretzel yang berkualitas dengan layanan prima dan desain gerai yang menarik,”ujar Executive Director PT Pretzelindo Sukses Pratama, pemegang master lisensi Auntie Anne’s di Indonesia, Martinus Tara.

Auntie Anne’s mempunyai product line up yang sudah di kenal dan dinantikan oleh pecinta pretzel dengan ciri khas Golden Brown Soft Pretzel yang crunchy dibagian luar dan soft didalamnya. Beberapa produk andalannya seperti Original, Cinnamon Sugar, Caramel Almond, Pretzel Stix, Chezzy Dog Bites dapat saling melengkapi kenikmatannya dengan segelas minuman rasa buah lemon yang terkenal yaitu Lemonade yang telah menjadi minuman khas Auntie Anne’s.

Sementara itu International Director of Operations Asia Pacific Mike Desquitado mengatakan, pihaknya sangat gembira dengan pembukaan gerai Auntie Anne’s di Bandung. “Hal ini menandakan bahwa pretzel Auntie Anne’s mendapatkan sambutan yang baik di Indonesia dan semoga perkembangannya lebih cepat dengan merambah kota-kota di Indonesia,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini