Asik, Film Ada Apa Dengan Cinta ? 2 Akan Dirilis Oktober 2015

0
215
Net

Destinasi Bandung – Film drama remaja yang sempat box office di Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta (AADC) siap di rilis sekuelnya akhir Oktober 2015. Pada akhir 2014 lalu, aplikasi Line merilis iklan berformat mini drama yang berisi kisah tentang Cinta dan Rangga, tokoh utama dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)?.
Mini drama itu kembali membuka kenangan para penggemar tentang AADC yang dirilis pada 2002 lalu itu. Pada 2002, film AADC dinilai sebagai kebangkitan industri perfilman Indonesia. Film itu ditonton 2.170.390 penonton selama penayangan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Ternyata sambutan penggemar sangat besar dan luar biasa, produser AADC Mira Lesmana akan membuat sekuel film percintaan remaja itu. Proses produksi akan dimulai akhir Oktober 2015 mendatang.

Menurut Mira Lesmana, film Ada Apa Dengan Cinta? 2 akan dipercayakan penggarapannya kepada Riri Riza. Sutradara muda yang sukses lewat film Laskar Pelangi, Kuldesak, dan Sokola Rimba ini, menggantikan Rudy Soedjarwo (sutradara film Mengejar Matahari, 9 Naga, dan Kambing Jantan).
Sedangkan tokoh Cinta dan Rangga masih tetap diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Soundtrack tetap digarap Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Di AADC pertama, Melly dan Anto bersama vokalis Eric, sukses besar melambungkan film ini melalui soundtrack berjudul sama. “Pengambilan gambar film Ada Ada Dengan Cinta? 2 berlokasi di Jakarta, Yogyakarta, dan New York, Amerika Serikat,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini