Asik, Pendopo Walikota Bandung Kini Jadi Objek Wisata Sejarah

0
115
Instagram Ridwan Kamil

Destinasi Bandung- Asik, Pendopo Walikota Bandung Kini Jadi Objek Wisata Sejarah . Ada kabar gembira nih, bagi anda yang penasaran ingin mengunjungi rumah dinas Walikota Bandung Ridwan Kamil, mulai tanggal 25 desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017 akan dibuka untuk umum. Rumah Dinas Wali Kota yang aktif di sosial media yang berlokasi di Jalan Dalem Kaum, yakni Pendopo Wali Kota Bandung, akan menjadi salah satu objek wisata sejarah.

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengabarkan informasi rumah dinasnya menjadi objek wisata sejarah melalui akun media sosial instagram, twitter dan facebooknya, pada Sabtu (24/12) malam, yang disertai dengan sebuah tautan video berdurasi 1 menit.

Dalam akun resmi instagram pribadinya, Ridwan Kamil memapatkan di videonya dengan narasi wisata ke pendopo bisa dinikmati oleh warga mulai pukul 09.00-12.00 WIB dan pukul 13.30-16.00 WIB secara gratis. Untuk selanjutnya, kata Emil, wisata ke pendopo yang letaknya berdekatan dengan Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat hanya dibuka setiap Sabtu dan Minggu di jam yang sama.

Kang Emil mengatakan, “Belum pernah wisata sejarah ke pendopo wali kota Bandung? Kalau beruntung, mau melihat penampakan wali kota Bandung? Mulai tanggal 25 Desember sampai dengan 1 Januari 2017 dari mulai pukul 09.00-12.00 WIB dan pukul 13.30-16.00 WIB”.

“Selanjutnya terbuka untuk wisata setiap Sabtu dan Minggu di jam yang sama. Silakan datangi rumah bersejarah rakyat Bandung ini. Hatur nuhun. Mohon berpakaian yang sopan, tidak parkir di pendopo dan tidak bawa makanan minuman, juga mantan,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini