Aston Batam Hotel & Residence Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

0
110

Destinasi Bandung- Aston Batam Hotel & Residence Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan . Aston Batam Hotel & Residence membagikan Takjil kepada para pengendara bermotor yang melintasi hotel pada tanggal 18 Mei 2018. Acara yang dipimpin langsung oleh General Manager Aston Batam Hotel & Residence – Yanuar Dedy ini melibatkan 20 orang staff dan membagikan 300 buah takjil.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00WIB ini bukan hanya akan diadakan sekali saja, namun direncanakan akan ada 3 kali kegiatan berbagi takjil.

“Kegiatan berbagi kasih ini, selain dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, adalah salah satu bentuk terima kasih kami kepada masyakarat Batam yang telah mendukung Aston Batam selama ini,” ujar Yanuar Dedy.

Dalam kegiatan yang sama hotel berbintang 4 yang terletak di jalan Sriwijaya No 1, Kp Pelita, Nagoya, Batam ini juga menyebarkan flyer promo Iftar Buffet selama Ramadhan.

“Selama bulan Ramadhan kami membuka buffet Iftar setiap harinya. Hanya dengan Rp150.000, pengunjung dapat menikmati puluhan macam makanan mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Internasional. Untuk reservasi bisa langsung telp ke 0778-488-1888,” tambah Yanuar Dedy.

Tentang Aston Batam Hotel and Residence
Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 232 kamar dengan 4 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Family dan Suite yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Comments

Komentar Disini