Aston Bogor Bantu Perbaikan Masjid Nurul Ihsan

0
30
.

Destinasi Bandung-Aston Bogor Bantu Perbaikan Masjid Nurul Ihsan . Melalui penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), Kali ini Aston Bogor Hotel & Resort menyambangi Masjid Nurul Ihsan dengan melakukan kegiatan renovasi bangunan masjid yang terletak di Kp. Pabuaran RT 01/05 Kelurahan Pamoyanan.

Program ini merupakan salah satu bentuk upaya nyata kepedulian Aston Bogor terhadap masyarakat sekitar. Dalam penyerahan CSR tersebut, Aston Bogor Hotel & Resort memberikan bantuan berupa semen dan pasir diserah terimakan secara simbolis pada hari Jumat (11/08) kepada Bapak Ujang selaku Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Nurul Ihsan.

Achmad, selaku perwakilan dari Aston Bogor Hotel & Resort mengatakan, Program ini merupakan program yang rutin dilaksanakan oleh Aston Bogor Hotel & Resort setiap bulannya sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat sekitar masjid bisa beribadah dengan nyaman.

Tentang Aston Bogor Hotel & Resort
Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Comments

Komentar Disini