Aston Braga Hotel and Residence Rayakan Ulang Tahun yang ke 13

0
72

Destinasi Bandung-Aston Braga Hotel and Residence Rayakan Ulang Tahun yang ke 13. Dengan penggunaan hash tag #13raga & #kamimasiheksis Aston Braga Hotel & Residence Bandung mengangkat tema ini pada ulang tahun yang ke 13 nya. Tidak terasa sudah berdiri 13 tahun sejak didirikannya 26 Januari 2006, sekarang Aston Braga Hotel and Residence Bandung memasuki masa remaja jika diumpamakan manusia, masa dimana peralihan dari anak-anak ke dewasa. Perayaan yang diadakan setahun sekali tersebut dihadiri oleh General Manager(GM), head of department (HOD), dan staff dari Aston Braga Hotel and Residence, serta turut mengundang juga tamu dari luar seperti media yang ikut meliput perayaan tersebut, Fave Braga Hotel ,IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association), perwakilan dari P.T Mitra Kelola Selaras selaku pengelolah dan hadir juga owner dari Aston Braga Hotel and Residence. Perwakilan dari Kapolsek Sumur Bandung yang selalu mendukung dan mengamankan lingkungan disekitar hotel ini pun turut diundang sebagai salah satu tamu VIP.

Adapun rangkaian acara Anniversary Aston Braga Hotel & Residence Bandung, dimulai dengan kunjungan kepanti asuhan, General staff meeting, jalan sehat bersama staff mengelilingi kota Bandung dan mengunjungi panti jompo untuk berbagi kebahagian dengan orang-orang di sekitar kita.

Acara yang berlangsung jam 12.30 ini dimulai dengan pembukaan oleh MC hingga sambutan dari GM sampai keacara puncak yaitu pemotongan kue ulang tahun. Tidak lupa dalam acara tersebut juga ada pembacaan doa sebagai puji syukur karena hotel bintang empat ini masih tetap eksis dan masih menjadi pilihan hotel sebagian besar orang yang berada di Bandung maupun di luar bandung.
Makin asyik lagi dihari tersebut karena ada diskon spesial gift yang akan diberikan kepada tamu yang check in ditanggal 26 Januari 2019. Kita doakan untuk kedepannya semoga Aston Braga Hotel and Residence Bandung makin sukses.

13Raga = 13 Jiwa atau 13 jiwa wisata yang ada di kota bandung yang wajib anda kunjungi saat menginap di Aston Braga Hotel & Residence Bandung:
– Jalan Asia Afrika
– Museum KAA
– Taman sejarah (terletak di komplek balaikota)
– Bandung planner galery (terletak dikomplek balaikota)
– Wisata keliling bandros (terletak dikomplek balaikota)
– Alun alun kota Bandung
– Wisata belanja pasar baru
– Jl.Braga (terkenal dengan entertainment area)
– Mesjid raya Bandung
– Wisata barang antik Cikapundung
– Stasiun kereta api
– Kuliner jalan Cibadak
– Monumen solidaritas Asia Afrika.

Comments

Komentar Disini