Aston Denpasar Hotel Raih Penghargaan Sebagai Hotel Bintang 4

0
13

Destinasi Bandung– Aston Denpasar Hotel Raih Penghargaan Sebagai Hotel Bintang 4. Aston Denpasar Hotel & Convention Center baru-baru ini menerima penghargaan hotel bintang 4 dari PT. QIS Certi Indonesia, lembaga sertifikasi bisnis pariwisata yang langsung ditunjuk oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Liliyanti Suharti, Marketing Executive dari PT. QIS Certi Indonesia. Tujuan utama dari sertifikasi ini adalah untuk memastikan kepuasan para tamu melalui kualitas standard produk, pelayanan, dan pengelolaan semua hotel berbintang baik di Bali maupun di Indonesia secara keseluruhan. Sistem penilaian yang dilakukan oleh PT QIS Certi Indonesia sendiri untuk menentukan sebuah hotel mendapatkan penghargaan bintang 4 adalah mengacu pada SNI ISO / IEC 17021-1: 2015, sebuah standard untuk mengaudit kualitas dari sumber daya manusia serta kelangsungan dari prosedur operasional secara keseluruhan baik dari segi fasilitas, pelayanan, dan juga termasuk sistem manajemen perusahaan dan makanan.

“Kami berhasil menunjukkan implementasi yang efektif atas semua standard yang dinilai sehingga proses audit telah berhasil diselesaikan pada Oktober 2019 yang lalu. Kami juga sangat senang bahwa kami dapat mencapai prestasi dan akan berusaha untuk terus meningkatkan kualitas kami baik dari segi pelayanan, fasilitas, maupun produk yang nantinya akan meningkatkan kepuasan tamu.” Ungkap Sony Bambang Suryo, General Manager Aston Denpasar Hotel & Convetion Center.

Comments

Komentar Disini