Aston Denpasar Kreasikan Pohon Natal dari 200 Galon Bekas

0
77

Destinasi Bandung– Aston Denpasar Kreasikan Pohon Natal dari 200 Galon Bekas. Pohon Natal merupakan salah satu dekorasi yang wajib untuk dipasang sehingga dapat memberikan semangat tersendiri. Ritual pamasangan pohon Natal biasanya dihiasi dengan ornamen baik lampu, karangan bunga, boneka-boneka kecil, dan benda apapun yang bernuansa Natal.

Tapi apakah Anda tahu, apa bahan utama yang dipilih oleh Aston Denpasar Hotel & Convention Center untuk pohon Natal nya tahun ini? Bahan daur ulang! Menurut penuturan Sony Bambang Suryo selaku General Manager di hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 283 tersebut “Ini merupakan tahun ke-4, di mana kami memanfaatkan bahan daur ulang untuk dijadikan sebagai pohon Natal yang indah di lobi utama kami. Ada sebanyak 200 jus galon yang berukuran 5 liter, dan kami hanya membutuhkan kurang dari satu bulan untuk mengumpulkan galon sebanyak tersebut. Karena setiap hari kami menyediakan jus yang dikonsumsi oleh tamu-tamu kami yang menginap ketika sarapan, sehingga galonnya dapat kami sulap menjadi pohon Natal yang cantik. Manusia saljunya sendiri terbuat dari 50 sprei yang memang sudah tidak layak digunakan lagi. Di hari kami memajangnya, langsung menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu-tamu kami dan menjadikannya sebagai tempat untuk ber-swafoto.”

Selain itu, untuk melengkapi kegiatan tahunan di 2019, hotel yang memiliki ballroom terbesar di area Denpasar tersebut juga akan berbagi kasih dengan membagikan sejumlah uang tunai dan kebutuhan anak-anak di Panti Asuhan Eben Haezer yang berlokasi di Jalan Wirastya III, Sidakarya, Denpasar pada tanggal 17 Desember mendatang.

Hotel yang memiliki 258 kamar dan 3 kolam renang ini juga menawarkan New Year’s Eve gala dinner yang bertemakan Colorful Indonesia. Promo ini menawarkan berbagai macam stall Nasi Tumpeng seperti; Nasi Tumpeng Kuning dengan berbagai macam lauknya seperti ayam goreng serundeng, udang pedas santan, satai ikan, dll. Nasi Tumpeng Beras Merah dengan berbagai macam lauknya seperti bebek krispi, kerang bakar jahe manis, satai ayam, sambal goreng hati ayam, dll. Nasi Tumpeng Hijau dengan berbagai macam lauknya seperti ayam cabai hijau, cumi saus padang, satai padang, satai udang, dll. Nasi Uduk dengan berbagai macam lauknya seperti bistik sapi, ikan dori goreng, satai hati & ampela, dll. Dan yang pasti terdapat makanan penutup dari berbagai macam makanan tradisional yang dapat dinikmati sambil menunggu pergantian tahun. Promo tersebut cukup terjangkau, Rp 200.000 net/ orang dan sudah termasuk photobooth, hiburan, dan doorprize. Promosi ini berlaku di 31 Desember 2019, dari pukul 18.00-22.00 WITA.

Pesan sekarang dan pastikan Anda dan keluarga mendapatkan meja sehingga dapat menikmati promo yang ditawarkan melalui 0361-411999 atau media sosial mereka Facebook @Aston Denpasar Hotel & Convention Center atau Instagram @AstonDenpasar.

Comments

Komentar Disini