Aston Kuta Hotel Raih Penghargaan Medali Silver Tri Hita Karana

0
47
.

Destinasi BandungAston Kuta Bali Raih Penghargaan Medali Silver Tri Hita Karana. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya pada saat pertama kali bergabung di tahun lalu dan mendapatkan medali perunggu, pada tahun ini Aston Kuta Hotel & Residence berhasil meraih penghargaan medali silver di ajang penghargaan Tri Hita Karana. Penghargaan tersebut diberikan pada suatu acara formal yang diselenggarakan di Bali Art Centre di Denpasar oleh Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika.

Penghargaan dan akreditasi Tri Hita Karana diselenggarakan sebagai pengakuan terhadap perusahaan-perusahaan yang berkecimpung di bidang pariwisata dalam mengikuti dan melestarikan filosofi tradisional Bali dan mempraktekkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Tuhan dan lingkungan. Budaya ini diperoleh dari kepercayaan spiritual Bali yang mengangkat mengenai keharmonisan kehidupan. Akreditasi Tri Hita Karana dikelola oleh Yayasan Tri Hita Karana bali yang mana di dukung penuh oleh pemerintah Bali dan didedikasikan untuk mengangkat komitmen dari hotel, bisnis pariwisata dan organisasi lainnya dalam melestarikan budaya Bali.

Dibutuhkan beberapa tahun untuk properti lain untuk meraih medali silver ini, tapi terima kasih saya ucapkan untuk semua tim saya bahwa kami sudah berhasil meraih medali silver ini pada kesempatan kedua. Ini membuktikan bahwa kami selalu melakukan perubahan pada property kami dan melestarikan budaya Bali kata Irmansjah, General Manager Aston Kuta.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, dan rooftop bar yang cocok untuk dijadikan venue berbagai acara.

Comments

Komentar Disini