Aston Pasteur Lakukan Gertak Basmi Demam Berdarah

0
64

Destinasi Bandung-Aston Pasteur Lakukan Gertak Basmi Demam Berdarah. Memasuki musim hujan pada bulan Februari 2019, banyak muncul genangan air di Bandung dan sekitarnya yang berpotensi meningkatkan jumlah nyamuk Aedes Aegypti penyebab demam berdarah. Untuk mengantisipasi penyebaran penyakit tersebut, Aston Pasteur bekerjasama dengan RT dan RW di lingkungan Kecamatan Sukajadi dan Kelurahan Sukagalih proaktif melalui kegiatan Gertak (Gerakan Serentak) yang dilakukan pada 23 Februari lalu.

Turut didukung oleh Camat Sukajadi dan Puskesmas Sukagalih, Aston Pasteur melakukan fogging (pengasapan) dan pembersihan lingkungan sekitar hotel guna mengurangi berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti. Menurut Sekar Tunjung Sari selaku Marketing Communications Manager Aston Pasteur, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar hotel. Aston Pasteur berharap kegiatan Gertak dapat membantu menghindarkan warga sekitar dari penyakit endemik tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas keikutsertaan Hotel Aston Pasteur dalam program Gertak ini, mengingat sudah banyaknya korban yang menderita demam berdarah. Di Kelurahan Sukagalih sendiri sudah ada 33 orang yang terjangkit demam berdarah dan 2 orang meninggal dunia. Besar harapan kami supaya tidak ada lagi warga yang terjangkit demam berdarah,” ujar Bapak Bpk. Aep Sahri, S.Sos. Lurah Sukagalih.

Kegiatan Gertak yang dilakukan merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yakni tanggung jawab sosial Aston Pasteur terhadap kondisi di lingkungan sekitarnya. Selain Gertak, Aston Pasteur berencana untuk melakukan berbagai kegiatan CSR lainnya sepanjang tahun 2019 ini yang ditujukan khususnya bagi warga sekitar hotel.

Hotel Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju gerbang tol Pasteur, stasiun kereta Bandung, bahkan bandara Husein Sastranegara. Terdapat 215 kamar serta fasilitas lain seperti restoran, private dining room dan juga Lounge di dalam hotel modern dengan desain interior yang elegan ini. Menyasar market MICE, Aston Pasteur dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 700 orang.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Pasteur dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website Pasteur.AstonHotelsInternational.com. Ikuti @AstonPasteur di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #AstonHotels

Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel dan NOMAD Hostels.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.ArchipelagoInternational.com

Comments

Komentar Disini