Aston Pasteur Merayakan Grand Opening dan Hari Jadi yang Pertama

0
80
.

Destinasi Bandung-Aston Pasteur Merayakan Grand Opening dan Hari Jadi yang Pertama. Aston Pasteur, hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International, merayakan hari jadinya yang pertama pada 25 Oktober 2017 lalu. Selama satu tahun beroperasi, Aston Pasteur telah menunjukkan performa luar biasa dengan rata-rata okupansi sebesar 70%.

Aston Pasteur juga berhasil mengukuhkan posisi di kancah industri pariwisata kota Bandung Untuk merayakan momen spesial ini, Aston Pasteur mengadakan serangkaian kegiatan yang terdiri atas Corporate Social Responsibility (CSR), gathering, dan Grand Opening Ceremony.

Rangkaian acara diawali dengan kegiatan donor darah pada tanggal 27 September 2017.

Bekerjasama dengan PMI Kota Bandung dan Rumah Sakit Hermina Pasteur, Aston Pasteur berhasil mengumpulkan sebanyak 57 kantong
darah yang terdiri dari berbagai tipe golongan darah. Aston Pasteur juga mengadakan gathering yang mengundang
corporate client, travel agent, vendor, media dan jajaran Muspida Kota Bandung.
Puncaknya, Aston Pasteur mengadakan Grand Opening Ceremony pada tanggal 9 November 2017. Acara ini diramaikan dengan berbagai pertunjukan kesenian khas Bandung seperti lengser, rampak kendang, dan angklung.

.

Aston Pasteur juga memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan terhadap berbagai corporate client dan travel agent yang telah banyak membantu pihak hotel selama satu tahun beroperasi.

“Hari ini merupakan momen yang kami rayakan sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah kami raih
dalam satu tahun terakhir ini. Target kami kedepannya adalah untuk lebih mengukuhkan posisi Aston Pasteur
dalam industri pariwisata Indonesia dan pariwisata kota Bandung pada khususnya,” ujar Rennie Sandia, Hotel Manager Aston Pasteur Hotel.

Aston Pasteur menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan.

Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Pasteur, Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Rumah Mode, Cihampelas Shopping Center, dan Mall Paris Van Java. Aston Pasteur juga menawarkan akses mudah menuju ke situs budaya dan sejarah kota Bandung seperti Museum Geologi, Museum Asia Afrika, dan Gedung Sate.

Menawarkan 215 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Pasteur juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Kambera yang mampu menampung hingga 250 orang, Kahyangan Lounge yang menawarkan pemandangan indah kota Bandung dari lantai teratas hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Pasteur menawarkan 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 700 orang.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Pasteur dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website www.Pasteur.AstonHotelsInternational.com.

Comments

Komentar Disini