Aston Pasteur Siap Menyambut Atlit Asian Games 2018

0
86

Destinasi Bandung-Aston Pasteur Siap Menyambut Atlit Asian Games 2018. Aston Pasteur Hotel resmi ditunjuk oleh INASGOC (Indonesian Asian Games Organizing Committee) sebagai salah satu akomodasi untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 bagi para atlet cabang olah raga sepakbola yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat di daerah Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami merasa bangga karena hotel kami menjadi salah satu akomodasi yang dipergunakan para atlet selama bertanding. Kami akan menjamin kebersihan baik diseluruh area hotel maupun makanan yang disediakan untuk para atlet yang tinggal. Kebutuhan nutrisi yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan akan menjadi fokus utama kami. Staff kami akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua tamu dan para atlet serta komite pada khususnya” ujar Sekar Tunjung Sari, Marketing Communications Manager Aston Pasteur Hotel.

Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018. Pesta olahraga Asia yang diadakan tiap 4 tahun ini sudah mencapai edisi ke-18 sejak pertama kali diadakan tahun 1951 di New Delhi, India. Asian Games diorganisir oleh Olympic Council of Asia (OCA) dan merupakan salah satu pesta olahraga terbesar setelah Olimpiade.

Dari 40 cabang olahraga yang ditandingkan, Aston Pasteur dipercaya menjadi tempat akomodasi bagi para atlet cabang sepakbola. Sebanyak 61 kamar dari total 215 kamar akan digunakan secara eksklusif oleh para atlet selama perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut berlangsung. Stadion Jalak Harupat, Soreang yang berjarak sekitar 15 menit dari Aston Pasteur akan menjadi saksi sejarah untuk pertandingan dari cabang sepakbola yang akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Aston Pasteur Hotel terletak dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Kereta Api Bandung, serta Gerbang Tol Pasteur. Menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel Aston Pasteur memiliki 215 kamar hotel serta fasilitas lain seperti restoran, private dining room dan juga Lounge. Menyasar market MICE, Aston Pasteur memiliki 8 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung sampai dengan 700 orang.

Nikmati pengalaman menginap yang nyaman hanya di Aston Pasteur dan dapatkan diskon 10% dengan menggunakan kode promosi BOOKDIRECT di website www.Pasteur.AstonHotelsInternational.com.

Tentang Archipelago International
Archipelago International, telah memiliki portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 135 hotel
(18,000 kamar) dan 100 properti baru yang sedang dalam pengembangan di seluruh Indonesia, Karibia, Filipina, Arab Saudi dan Malaysia. Dengan lebih dari 18,000 kamar dan 9 merk di lebih dari 55 kota, merk
meliputi NOMAD, favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, HARPER, ASTON, the Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela. Jajaran hotel dari vila yang teramat sangat mewah hingga hotel dengan pelayanan-terpilih, dan hotel dari kelas ekonomi ke pelayanan apartemen dan tempat tinggal.

Comments

Komentar Disini