Aston Tropicana Tuan Rumah Archipelago International Annual GM Conference 2018

0
26

Destinasi Bandung- Aston Tropicana Tuan Rumah Archipelago International Annual GM Conference 2018 . Aston Tropicana Bandung mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah dalam rangkain kegiatan tersebut. Setelah berdiri selama hampir 11 tahun dan bersaing dengan banyak hotel lainnya yang terbaru, terpilihnya Aston Tropicana sebagai tuan rumah acara yang bergengsi senantiasa diselenggarakan setiap tahun oleh Archipelago International tentunya tidak lepas dari kerja keras manajemen beserta tim yang selalu menyuguhkan pelayanan terbaiknya dan mempertahankan kualitas hotel bintang 4 di Bandung.
Selain itu banyak komentar dari para General Manager yang menghadiri acara tersebut, mereka begitu puas dengan pelayanan dan fasilitas hotel kami meskipun sudah berdiri selama hampir 10 tahun. Aston Tropicana masih dapat mempertahankan kualitas kamar, fasilitas dan pelayanan yang terbaik selain kami mempunyai area yang begitu strategis di daerah Cihampelas yang begitu dekat dengan pusat perbelanjaan yang memudahkan mereka untuk berbelanja oleh – oleh khas Bandung.

Turut dihadiri oleh Charles Brookfield selaku Chairman Archipelago International, John Flood selaku President dan CEO Archipelago International serta seluruh jajaran direksi Archipelago International, General Manager Annual Conference yang diselenggarakan di Aston Tropicana Bandung mengangkat tema Go Green in 2019 yang bertujuan menyamakan visi dan misi para General Manager untuk bersaing di dunia perhotelan dengan tetap sadar akan pentingnya mencintai dan menjaga lingkungan, baik di dalam area hotel dan area sekitar hotel.

“Aston Tropicana Bandung merasa sangat bangga mendapat kehormatan untuk mengakomodasi acara ini dan menjadi wadah silaturahmi bagi para General Manager antar hotel di jaringan Archipelago International, karena sejak berdiri tahun 2008 sampai sekarang, banyak sekali para tamu-tamu dari luar kota dan luar negeri yang menginap dan mengadakan berbagai kegiatan di Hotel Aston Tropicana. Ini menjadi tolak ukur keberhasilan Hotel Aston Tropicana mempertahankan kualitas mutu produk dan pelayanan serta SDM tetap tangguh bersaing. ” – ujar Yaya S. Moechtar selaku General Manager Aston Tropicana Bandung, yang didampingi oleh Bapak Joshua Gunawan (Owner Rep).

Comments

Komentar Disini