ASUS Mengumumkan Seri Workstation W480

0
23

Destinasi Bandung— ASUS Mengumumkan Seri Workstation W480. ASUS hari ini mengumumkan motherboard workstation dan sistem workstation seri W480 yang dirancang untuk menampilkan kemampuan penuh dari prosesor Intel® Xeon® W-1200. Workstation ASUS seri W480 merupakan pilihan ideal untuk kalangan pengusaha kecil dan menengah serta para content creator yang membutuhkan workstation yang memberikan keutamaan kinerja bersama dengan keandalan dan keamanan tingkat professional dengan harga yang terjangkau. Bekerjasama dengan prosesor terkini Intel Xeon W-1200 yang menampilkan hingga 10 core, 20 thread, kecepatan clock 5.3 GHz, 125W, dan dukungan memori ECC DDR4-2933, workstation ASUS seri W480 dibuat khusus untuk berbagai aplikasi CAD 2D/3D.

Workstation ASUS seri W480 juga mendukung ASUS Control Center Express dan ASUS Control Center, dua versi software untuk pemantauan dan manajemen IT tingkat enterprise yang menyederhanakan pengoperasian IT dan meningkatkan produktivitas dengan kontrol yang komprehensif dan fungsionalitas intuitif. Kalangan bisnis memanfaatkan fitur berbeda yang ditawarkan oleh software berdasarkan skala operasional dan aplikasi mereka, seperti ruang kontrol atau pusat data.

Motherboard workstation Pro WS W480-ACE

Motherboard ASUS Pro WS W480-ACE memberikan kinerja tingkat professional, keandalan yang terpercaya, konektivitas lebih cepat dan pengelolaan yang mudah. Didukung oleh prosesor Intel Xeon W-1200 dan mendukung memori ECC hingga 128GB yang secara otomatis mendeteksi dan mengkoreksi korupsi data untuk mengurangi kegagalan sistem, serta desain daya yang kuat dengan power stage 12+2 dan heat sink yang ditingkatkan, Pro WS W480-ACE memastikan kinerja yang andal dan responsif agar dapat sesuai dengan kebutuhan lingkungan kerja professional 24/7.

Pro WS W480-ACE menawarkan konektivitas dengan port Ethernet dual onboard untuk dapat memindahkan file besar lebih cepat dan streaming langsung video beresolusi tinggi. Salah satu port mendukung Intel 2.5G Ethernet, yang memberikan peningkatan bandwidth hingga 2,5X dibandingkan koneksi LAN tradisional. Selain itu, jika terjadi kerusakan sistem atau ketika tidak ada OS yang terinstall, port manajemen LAN RTL8117 menyediakan akses jarak jauh setingkat hardware ke workstation untuk pengaturan ulang hardware, pengaturan perubahaan atau pembaharuan BIOS melalui ASUS Control Center Express.

Panel I/O panel pada Pro WS W480-ACE menampilkan dua konektor Thunderbolt 3 Type-C yang didukung oleh kontroler Intel generasi terkini, setiapnya mampu menghadirkan kecepatan hingga 20 Gbps. Setiap koneksi Thunderbolt juga mendukung hingga enam perangkat dalam rantai daisy dan sinyal video DisplayPort 1.4. Dibagian belakang terdapat empat konektor USB 3.2 Gen 2 Type-A yang mendukung kecepatan hingga 10 Gbp, dan dua port USB 3.2 Gen 1 Type-A yang menawarkan kecepatan hingga 5 Gbps.

ASUS Control Center Express

ASUS Control Center Express adalah software manajemen dan pemantauan IT yang kompatibel dengan lebih dari 100 motherboard ASUS untuk memberikan fleksibilitas upgrade yang lebih baik bagi kalangan bisnis manapun dan kemudahan penyebaran di banyak pasar vertikal.

ASUS Control Center Express dapat dipasang dalam waktu kurang dari lima menit dan menamilkan interface yang intuitif dengan dashboard pintar untuk kemudahan pemantauan status. Ini juga termasuk Floor Plan View yang inovatif, yang memungkinkan admin IT untuk memvisualisasikan penyebaran semua perangkatnya untuk pemantauan waktu nyata yang lebih efisien daripada mengelola perangkat dalam tampilan daftar. Kalangan admin IT dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan mereka dengan mengimpor gambar tata letak lingkungan IT mereka dalam format JPEG dan menambahkan ikon pintasan status ke asset untuk kontrol waktu nyata.

Software ini juga menawarkan informasi secara real time dari hardware, software, penggunaan dan koneksi dari semua perangkat untuk mengidentifikasi kegagalan sistem agar mengurangi resiko pemadaman dan secara efisien meningkatkan produktivitas. Informasi rinci hardware, seperti suhu sistem, kipas, tegangan dan status hardware — termasuk kartu grafis — tersedia secara cepat.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi ASUS Control Center Express.

Workstation ASUS Pro E500 G6 adalah sistem yang dibuat khusus untuk kalangan kreatif professional yang memberikan kinerja luar biasa untuk tugas desain, pemodelan dan analitik yang kompleks. Dengan desain estetika yang memadukan seni dan fungsi, sasis ini memiliki panel depan triangular-mesh yang menarik yang juga memfasilitasi aliran udara melalui sistem untuk kontrol termal yang lebih baik, untuk memastikan keandalan dan kinerja yang berkelanjutan.

Didukung oleh prosesor Intel Xeon W-1200, Pro E500 G6 menyediakan memori ECC hingga 128 GB dan port Ethernet dual onboard, termasuk Intel 2,5G Ethernet untuk memberikan peningkatan bandwidth hingga 2,5X untuk peningkatan kecepatan signifikan melalui koneksi LAN tradisional.

ASUS memahami pentingnya kompatibilitas dan bahwa Pro E500 G6 harus siap memberi daya pada aplikasi yang Anda butuhkan. ASUS bekerja dalam kemitraan yang erat dengan berbagai vendor software independen seperti Adobe, Autodesk dan V-Ray untuk menguji dan memverifikasi kompatibilitas dengan hardware kami.

Pro E500 G6 juga dilengkapi desain easy-to-service yang membantu memaksimalkan waktu kerja sistem dengan memungkinkan administrator sistem melakukan perawatan dan meningkatkan komponen sistem dengan mudah tanpa alat yang diperlukan untuk membuka sasis.

ASUS Control Center

ASUS Control Center software manajemen infrastruktur IT komprehensif yang dirancang untuk memonitor dan mengendalikan sistem ASUS secara real-time, termasuk server, workstation, mini PC dan digital signage. ASUS Control Center memungkinkan pembaharuan BIOS jarak jauh, pemantauan beberapa sistem melalui perangkat seluler dan pembaruan serta pengiriman software sekali klik, memungkinkan manajemen server yang lebih mudah untuk infrastruktur IT apapun.

Untuk informasi lebih rinci, silahkan kunjungi ASUS Control Center.

Comments

Komentar Disini