ASUS ROG Store Hadir di BEC Siap Menjadi Rumah Para Gamer

0
1043
ASUS ROG Store

Destinasi BandungASUS ROG Store Hadir di BEC Siap Menjadi Rumah Para Gamer. Setelah sebelumnya sukses dan mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari kalangan entusias maupun ekstrim gamer, ASUS kembali akan meresmikan sebuah wadah yang paling ideal bagi para penggila game maupun konten kreator untuk saling berjumpa. ASUS Republic of Gamer Store kini hadir di Bandung, sebuah kota yang menyimpan begitu banyak orang-orang kreatif dengan segala ide uniknya.

ASUS ROG Store
ASUS ROG Store

Republic of Gamer (ROG) Store, sejatinya adalah sebuah tempat yang secara khusus disediakan oleh ASUS bagi para gamer untuk melihat dan merasakan secara langsung kehebatan dari perangkat-perangkat gaming ASUS yang mengusung brand ROG. Tidak hanya notebook saja, namun juga Anda dapat mencoba berbagai piranti lain seperti ROG gaming monitor, ROG aksesoris, ROG komponen, dan lainnya.

Nama Republic of Gamers sendiri sudah diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 dengan memperkenalkan motherboard ASUS ROG Crosshair, yang memang lebih ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking. Kemudian nama ROG dilanjutkan juga digunakan ASUS untuk lini produk lain seperi graphic card, laptop, desktop, gaming peripheral, dan gaming monitor.

ASUS ROG Store
ASUS ROG Store

Dikembangkan oleh para ahli R&D terbaik, ditambah dengan feedback dari komunitas pengguna, membuat ASUS ROG menjadi brand dan komunitas yang melegenda di dunia. Dengan demikian banyak penghargaan dari media terkemuka, dan catatan rekor dunia untuk kinerja terbaik, menjadikan perangkat komputasi ASUS ROG jaminan untuk mendapatkan desain, kualitas, fitur dan kinerja terbaik.

“ROG Store tidak sekadar tempat untuk menjual berbagai macam produk ROG semata, melainkan lebih dari itu, kami bertujuan menjadikannya media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia,”ujar Country Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen.

ASUS ROG Store
ASUS ROG Store

Dalam rangka memberikan pengalaman gaming terbaik kepada para pengguna, ASUS juga bekerjasama dengan Microsoft menghadirkan perangkat-perangkat yang telah di-install dengan Windows 10.

Sementara itu Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia Willy Hendrajudo menjelaskan, Windows 10 hadir dengan DirectX 12, sebuah API (Application Programming Interface) yang membantu pengguna untuk mendapatkan tampilan game yang lebih stabil, disertai dengan peningkatan kualitas grafik serta suara.

“Meningkatnya kenyamanan dan pengalaman para pengguna dalam memainkan berbagai permainan multimedia menjadikan Windows 10 sebagai platform yang sesuai untuk para gamer,”ujarnya.

ASUS ROG Store berlokasi di Bandung Electronic Center (BEC) lantai 1 blok AC 03-05, Jalan Purnawarman, Kota Bandung. Dengan luas mencapai 102 m2, secara operasional toko tersebut buka mulai hari Senin hingga Minggu, dimulai pukul 11:00 – 21:00 WIB. Tempat ini pun menjadi toko penjualan notebook gaming flagship kedua yang jauh lebih besar dibandingkan dengan ROG Store di sebelumnya.

Anda dapat menghubunginya pada line telefon 022 – 87832083 atau 0878 2372 1209. Anda pun dapat menghubunginya melalui email ini [email protected]

Comments

Komentar Disini