Asyiknya Kumpul Bareng Di Braga Punya Cerita

0
1695

Destinasi Bandung-Jalan Braga sekarang ini merupakan tempat favorite untuk foto-foto. Karena bangunan-bangunan klasiknya Kita seperti verses di Negara eropa. Braga ternyata tidak cuma untuk dinikmati sambil berjalan kaki saja. Jika ingin menikmati cantiknya Braga sambil bersantai bersama kawan dan keluarga, salah satu cafe di jalan Braga ini bisa Anda kunjungi, yakni Braga Punya Cerita. Cafe baru satu ini memiliki nuansa jadul namun tetap modern.

Anda akan disambut dengan interior Bandung Tempo Dulu yang khas. Di sini Anda akan menemukan beberapa lini masa mengenai sejarah jalan Braga. Sejarah ini terdapat di tiap dinding cafe. Cafe satu ini tidak hanya menyajikan sejarah Braga snediri, tapi juga menjadi museum cafe kecil. Jika Anda ke lantai 2, maka nuansa ala museum pun akan Anda temui.

Makanan yang tersedia di sini cocok untuk semua kalangan. Tersedia aneka makanan tradisional seperti Iga Bakar, Nasi Timbel, Sop Buntut, juga Western seperti steak, pasta hingga makanan Jepang autentik. Harga makanan di sini sangat terjangkau untuk semua kalangan. Hanya mulai dari Rp. 20.000. Jangan lupa cicipi kopi ala Braga Punya Cerita. Kopi di sini tidak kalah enaknya dengan kopi ternama. Menggunakan mesin kopi dari Italy dengan kualitas biji kopi lokal Jawa Barat, Braga Punya Cerita mempunyai cita rasa kopi yang bisa Anda nikmati sambil menikmati Braga di sore hari. Wajib Anda coba adalah Kopi Gunung Es yang segar. Harga minuman di sini sangat terjangkau, yakni Rp. 17.000 – Rp. 25.000.

Sambil menunggu makanan Anda disajikan, Anda bisa sambil membaca sekilas buku sejarah yang ada di meja. Ya, nomor meja yang Anda temui di sini juga mempunyai fungsi sebagai buku sejarah. Nah, penasaran dengan cerita klasik di Braga? Braga Punya Cerita buka mulai pukul 09.00 – 11. 00 di weekdays, dan 09.00 – 12.00 di weekend. (Fitriana Nurfadia)

Comments

Komentar Disini