Atalia Kamil dan Periska Resmikan Ruang Laktasi di Len

0
507
Atalia Kamil dan Persika saat meresmikan ruang laktasi di Len

Destinasi Bandung- Dalam rangka HUT Periska Len ( Persatuan Istri Karyawan Len ) yang ke 15, Ketua tim Penggerak PKK Kota Bandung Atalia Ridwan Kamil dan ketua Umum Periska Amie Abraham meresmikan Ruang Laktasi di PT Len Industri, yang terletak di Gedung Karya Utama lantai 1 jalan Soekarno Hatta kota Bandung Rabu (15/9/2015).

“Saya salut dengan Periska yang kini sudah berusia 15 tahun, kegiatannya sangat banyak, dan saya sangat mengapresiasi dengan dibukanya ruang laktasi untuk para karyawati di Len,”ujar Atalia Kamil.

Peresmian ruang laktasi di Len
Peresmian ruang laktasi di Len

Sementara itu  Ketua Umum Periska Amie Abraham mengatakan, dibentuknya ruangan ini karena banyaknya usia produktif ibu atau karyawati yang ada di Len.

“Dengan dibukanya ruangan ini adalah sebagai bentuk pengakuan kesetaraan gender di lingkungan perusahaan ini,”ujar Amie Abraham.

Selain itu, Kegiatan acara ulang tahun ini juga antara lain di isi dengan seminar Life Motifator bertajuk “Menjadi Istri dan Ibu yang Karismatik” dengan pemberi materi Harry Firmansyah. Kegiatan Periska lain yang rutin di selenggarakan diantaranya adalah Sharing ASI & Ibu menyusui, kegiatan sosial, pengajian, donor darah, arisan dan pertemuan rutin lainnya.

Comments

Komentar Disini