Atep Berharap Persib Cepat Cari Pelatih Baru

0
13
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Jelang persiapan Liga 1 yang akan bergulir musim depan, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat belum terlihat tanda-tanda akan mendapatkan pelatih baru dalam waktu dekat ini. Hal tersebut jauh berbeda dengan klub-klub liga 1 lainnya yang sudah agresif dan kasak-kusuk gerilya untuk mencari pelatih dan pemain baru.

Melihat kondisi seperti ini,kapten Persib Atep akhirnya angkat bicara.

“Untuk musim depan tentunya harus ada evaluasi besar untuk penampilan saya pribadi maupun tim. Manajemen juga khususnya harus bergerak cepat. Tim-tim lain kan sudah mulai merekrut pemain dan merancang komposisi tim seperti apa,” ujar Atep.

Dari serangkaian persiapan jelang kompetisi Atep menyebut kebutuhan pelatih yang paling krusial.

“Idealnya menentukan pelatih dulu. Tapi kalau untuk pemain yang diincar harus dari sekarang prosesnya agar tidak lepas lagi. Karena Persib sudah beberapa kali mengincar pemain tapi kalah cepat dengan tim lain,”katanya.

Sebagai tim besar, Persib ibaratnya jadi surga bagi pemain. Sehingga alangkah bagusnya komunikasi dengan pemain incaran dibangun dari sekarang.

“Harus ada komunikasi dari sekarang, komposii yang akan dipakai itu apa,pelatihnya siapa, harus secepat mungkin. Dengan begitu persiapan lebih bagus karena segala sesuatunya butuh adaptasi baik pelatih atau pemain baru,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini