Axioo Hadirkan Tablet Windroid

0
621

Destinasi Bandung- Salah satu produsen komputer asal Indonesia Axioo menghadirkan produk tablet teranyarnya, Selasa (23/6/2015), di Holiday Inn Bandung.
Menurut Managing Director Axioo Class Program Timmy Theopelus, Keunggulan Axioo Windroid yakni mengusung dua sistem operasi yaitu Google Android dan Microsoft Windows.
“Axioo Windroid menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dikelasnya, dan dibanderol dengan harga di bawah dua juta rupiah,”bebernya.

Timmy menambahkan, Axioo Windroid dibagi menjadi beberapa seri, yaitu Axioo Windroid 7 dengan OS Windows 7 tanpa kehadiran 3G HSPA, Axioo Windroid 7G, dengan OS Windows 8.1 dan dukungan 3G, serta Axioo Windroid 8G yang mengusung OS Windows 8.1.
Axioo Windroid dengan layar sentuh berteknologi layar IPS (In Plane Switching) mengusung prosesor Intel Atom generasi bay trail Z3735 quad-core berkecepatan 1,83GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB dan GPU Intel HD Graphics, kamera 2 MegaPixel, serta dilengkapi keyboard bluetooth.

Sementara itu untuk harga sendiri, Axioo Windroid 7 dibanderol Rp.1,3 jutaan, Axioo Windroid 7G di banderol Rp. 1,7 jutaan Dan Windroid 8G di banderol Rp. 1,9 jutaan. (Hendra Karunia)

Comments

Komentar Disini