Ayam Geprek Bebas, Pedasnya Bisa Sampai 100 Cabai

0
63
Processed with VSCO with preset

Destinasi Bandung-Ayam Geprek Bebas, Pedasnya Bisa Sampai 100 Cabai . Ayam geprek di Kota Bandung kini menjadi salah satu makanan yang sangat mudah untuk di jumpai. Fenoma hits nya ayam geprek di Kota Bandung, di karenakan tingginya peminat dari sajian ayam pedas ini. Ayam geprek bukan hanya diminati oleh kaum wanita saja, tetapi ayam geprek banyak diminati oleh kaum laki-laki dari berbagai rentan usia. Salah satunya hadirnya Ayam Geprek Bebas.

Processed with VSCO with preset
Ayam Geprek Bebas merupakan pelopor dari sajian ayam geprek di Kota Bandung. Ayam Geprek Bebas kini hadir di Jl. Teuku Angkasa no 32. Selain itu Ayam Geprek Bebas sudah membuka cabang di Jatinangor dan di daerah Kopo. Ayam Geprek Bebas memiliki kelebihan yaitu kita bebas menambah porsi nasi tanpa dikenakan biaya. Dan yang terunik, Ayam Geprek Bebas menyediakan level kepedasan dihitung dari jumlah cabai, yaitu dari 1-100 cabai. Cocok sekali untuk kamu yang suka pedas.

Untuk harga ayam geprek dan nasi dikenakan harga Rp.15.000 dan gratis minuman teh tawar. Selain sajian ayam, tersedia juga menu lain yaitu paru, bakso geprek, tumis sayur, telor dadar, tempe & tahu goreng, lalu kol goreng. Untuk menu minuman juga sangat beragam. Harga menu di Ayam Geprek Bebas di mulai dari Rp.1000- Rp.15.000. Ayam Geprek Bebas siap memenuhi hasrat pedasmu. (Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini