Ayam Geprek Juara Buka Cabang ke-140 di Bandung

0
766

Destinasibandung – Ayam Geprek Juara Buka Cabang ke-140 di Bandung. Ikut meramaikan dunia kuliner di Bandung, brand Ayam Geprek Juara yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia, kini membuka cabang terbarunya di Bandung yang merupakan cabang ke-140 pada tanggal 25 Desember 2019 dengan mengundang anak yatim piatu serta warga sekitar. Berlokasi di Bandung Selatan tepatnya di kawasan Simpang Baleendah, Ayam Geprek Juara menawarkan produk unggulan yakni ayam geprek dengan cita rasa tersendiri di tambah ukuran ayam yang cukup besar serta sambal yang bisa di tentukan sendiri oleh custumer.

Ayam Geprek Juara / Destinasi Bandung
Selama masa promo 3 hari yakni periode 25 – 27 Desember 2019, customer bisa mendapatkan ayam geprek dengan harga Rp. 13.000,- dari harga normal Rp. 15.000,-. Tersedia beberapa menu di antaranya ayam geprek, ayam geprek mozzarella, ayam goreng, ayam bakar, bebek geprek, ayam kampung, bandeng presto goreng, nila goreng khas, lele goreng geprek. Untuk tingkat kepedasan ayam geprek customer bisa request mulai dari level 1 – 10 di tambah dengan berbagai lalapan.

Ayam Geprek Juara / Destinasi Bandung
Khusus minuman tersedia minuman yang menjadi ciri khas Ayam Geprek Juara bertuliskan “pemadam kepedasan”, yakni jenis minuman yang terdiri dari 4 varian mulai dari red velvet, blueberry, taro, pink story, lychee yakult, banana, dan manggo yang nikmat di minum setelah merasakan kepedasan yang luar biasa. Selain itu terdapat jenis minuman lainnya seperti berbagai juice, es lidah buaya, es mentimun, milkshake, kopi, es teh manis, es jeruk, dll. Harga yang di tawarkanpun cukup terjangkau lho, khusus ayam geprek mulai dari Rp. 15.000,- dan minuman mulai Rp. 5.000,-.

Ayam Geprek Juara / Destinasi Bandung
Dengan konsep prasmanan, Ayam Geprek Juara cabang Baleendah Bandung terdiri dari 2 lantai dengan kapasitas sekitar 120 pax. Selain bisa makan di tempat, bagi yang ingin mengadakan acara seperti arisan, reunian, gathering, dll dengan fasilitas sound system & infokus serta free wifi juga bisa.

Ayam Geprek Juara / Destinasi Bandung
Buka tiap hari dari pukul 08.00 – 22.00 wib, Anda bisa menikmati kelezatan Ayam Geprek Juara yang beralamatkan di Jl. Jaksa Naranata No. 165 Simpang Baleendah Kabupaten Bandung atau reservasi ke 0823 1841 8848. Follow juga instagram @ayamgeprekjuara_bandung140.

Comments

Komentar Disini